BOLA LOKAL: Manajer PSPS Minta Pemain Jaga Kebugaran dan Selalu Kompak

Manajemen PSPS hingga kini belum memutuskan, untuk meliburkan pemainnya, seiring mengikuti imbauan dari pemerintah

Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Skuad PSPS Riau latihan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kamis petang (27/2/2020), usai libur tiga hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen PSPS hingga kini belum memutuskan, untuk meliburkan pemainnya, seiring mengikuti imbauan dari pemerintah, terkait dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Yang pasti, manajemen tetap meminta kepada pelatih dan pemain, untuk latihan, sesuai kebutuhan dan kondisi sekarang ini. Manajer PSPS Riau Ari Nugroho menegaskan, bahwa untuk hal ini (latihan), sudah dipercayakan kepada pelatih.

"Kita sudah serahkan itu. Yang paling penting di sini, tetap menjaga kebugaran dan kesehatan," tegas Ari Nugroho belum lama ini kepada Tribunpekanbaru.com di Pekanbaru.

Lebih dari itu, Ari juga menekankan, agar pemain juga tidak lengah dalam mencegah perkembangan virus Corona ini. Dia menganjurkan kepada pemain untuk selalu cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak (jika berkomunikasi) dengan orang lainnya, serta perbanyak aktivitas di mess.

Pemain dan official juga dilarang keluar mess, jika tidak ada hal-hal yang sangat penting. Apalagi jalan-jalan ke mal, cafe dan sebagainya, tidak diperbolehkan.

"Saya berpesan, dalam situasi ini pemain harus selalu kompak. Pertajam rasa kekeluargaan terus menerus. Karena target kita musim ini naik kasta," pintanya. (Tribunpekanbaru.com/ Syafruddin Mirohi). 
 

--

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved