DISKON HARI INI

DISKON PEKAN INI Beli Rumah di Pekanbaru Berkonsep dan Suasana Timur Tengah dan Sunnah

Ingin suasana seperti ditimur tengah saat ini PT Allesha Gala Anugerah menghadirkan perumahan dengan konsep timur tengah dan berdasarkan sunnah

Tribun Pekanbaru/Istimewa
DISKON PEKAN INI Beli Rumah di Pekanbaru Berkonsep dan Suasana Timur Tengah dan Sunnah 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ingin suasana seperti ditimur tengah saat ini PT Allesha Gala Anugerah menghadirkan perumahan dengan konsep timur tengah dan berdasarkan sunnah.

Manager Marketing Perumahan Castavia Royale Aqsha, Dewi Murniati mengatakan, perumahan mewah yang berada di kawasan tengah kota itu mengusung konsep hunian Islami yang mengedepankan sunnah

Selain itu, membangun masyarakat yang madani, dengan desain Islam modern timur tengah, dan nilai seni yang elegan.

Perumahan Castavia Royale Aqsha dibangun hanya 31 unit rumah dan 12 unit ruko. Namun cukup elit dan elegan.

"Perumahan kita dibangun menggunakan bahan berkualitas, dengan tenaga kerja telaten dan hasil kerja yang bagus," ujar Dewi Murniati kepada Tribun, Kamis (26/3).

Kemudian suasana perumahan aman, dengan one gate system, ditanami berbagai macam tanaman, yang membuat sejuk segar alami, seperti di timur tengah.

"Jalan lingkungan menggunakan batu alam selebar 11 meter. Perumahan yang kita bangun sangat sejuk dan membuat penghuninya serasa di resort," ucap Dewi.

Untuk kepuasan kata Dewi lagi, jika ada bagian atau spek perumahan yang tidak sesuai dengan brosur atau perencanaan awal, yang membuat konsumen tidak puas, pihaknya mengembalikan uang 100 persen, tanpa hangus ataupun pemotongan.

Lokasi perumahan bisa diakses melalui Jalan Arifin Ahmad dan Soekarno Hatta.

"Kelebihan lainnya, di antaranya ada fasilitas kolam renang anak, rumah tahfiz, sarana olahraga, sarana bermain anak, herbal garden, pengamanan security, dan berbagai fasilitas lainnya," ungkap Dewi.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved