Gubernur Riau Syamsuar : Kami Turut Berbelangsungkawa Atas Meninggalnya Ibu Presiden RI Joko Widodo

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau menyampaikan ungkapan dukacita

Gubernur Riau Syamsuar : Kami Turut Berbelangsungkawa Atas Meninggalnya Ibu Presiden RI Joko Widodo
istimewa
Gubernur Riau Syamsuar : Kami Turut Berbelangsungkawa Atas Meninggalnya Ibu Presiden RI Joko Widodo. Foto : Presdien Joko Widodo dan ibunda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda dari Presiden RI Joko Widodo, Rabu (25/03/2020) sore kemarin.

Syamsuar menuturkan, ia bersama rakyat Riau lainnya juga turut merasakan kesedihan yang tengah dirasakan Presiden RI tersebut dan turur berbelasungkawa.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Riau kami turut berbelangsungkawa atas berpulangnya ke ramahtullah ibunda Pak Presiden Joko Widodo, ibu Sujiatmi Notomiharjo," kata Gubri Syamsuar, Kamis (26/3/2020).

Selain itu, Gubri juga meminta doa dari seluruh masyarakat yang ada di Indonesia khususnya Provinsi Riau agar almarhumah ditempatkan di sisi terbaik.

Ia juga turut mendoakan Presiden Joko Widodo beserta keluarga besar yang ditinggalkan agar tabah dalam menghadapi ujian hidup ini.

"Mari sama-sama kita mendo'akan almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo semoga arwah Ibunda dari Pak Presiden Joko Widodo diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," katanya.

Seperti diketahui, ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia Rabu (25/3/2020) sore kemarin sekitar pukul 16.45 WIB.

Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia diusianya yang ke 77 tahun di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo Jawa Tengah setelah 4 berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Berita Riau - Tribunpekanbaru.com / Syaiful Misgiono.

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved