Virus Corona di Riau

BELANJA di Hypermart Mal SKA Pesan Via WhatsApp Aja, GAPKI Bantu Polda Riau, PT BSP Serahkan APD

Kami siapkan apa saja pesanan customer dan kami antar kerumah. Metode pembayarannya COD bisa tunai, ovo, Kartu kredit dan kartu debit

Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
BELANJA di Hypermart Mal SKA Pesan Via WhatsApp Aja, GAPKI Bantu Polda Riau, PT BSP Serahkan APD 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dukung pemerintah putuskan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, belanja di Hypermart Mal SKA pesan via WhatsApp aja, sedangkan GAPKI Riau bantu Polda Riau alat penyebrot disinfektan, dan PT BSP serahkan bantuan APD.

Khusus Hypermart Mal SKA, menerapkan belanja secara online untuk para pelanggannya, sehingga pelanggan tidak perlu datang ke Hypermart untuk belanja agar terhindar dari infeksi virus corona.

Program ini dinamakan Hypermat Mal SKA dengan Chat and Shop, pelanggan atau customer cukup pesan barang melalui pesan WhjatsApp dan pesanan akan langsung diantar kerumah.

"Kami siapkan apa saja pesanan customer dan kami antar kerumah. Metode pembayarannya COD bisa tunai, ovo, Kartu kredit dan kartu debit," ujar Divisi Manager Groceries Hypermart Mal SKA Pekanbaru Adri Suwirman kepada Tribunpekanbaru.com pada Minggu (29/3).

Program ini kata Adri, selain mendukung Pemerintah juga membantu masyarakat yang sedang tidak mau keluar rumah.

"Jadi saat ingin membeli sesuatu konsumen bisa pesan melalui WA 089623078770 dan pesanan kami antar langsung kerumah," ucap Adri.

Untuk harganya tambah Adri, sesuai dengan harga yang tertera dan promonya juga sesuai dengan harga di koran atau katalog hypermart.

"Misalnya konsumen ingin beli daging rendang harganya Rp 10.295 per 100 gram atau beli susu anak diskon 12 persen untuk umur 1 tahun keatas dengan merek tertentu," ungkapnya.

GAPKI Riau Bantu Polda Riau Atasi Penyebaran Covid-19

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) memberikan dukungan kepada pemerintah dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona 2019 atau covid-19 Riau.

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved