CS Mall Pekanbaru Lakukan Upaya Intensif Kurangi Dampak Penyebaran Covid-19

Kenyamanan dan keamanan pengunjung CS Mall adalah prioritas utama CS Mall dalam eksistensi dan semangat dalam melayani pengunjung setianya

istimewa
Mall Ciputra Seraya (CS) Pekanbaru Antisipasi Covid-19. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kenyamanan dan keamanan pengunjung CS Mall adalah prioritas utama CS Mall dalam eksistensi dan semangat dalam melayani pengunjung setianya dan masyarakat Pekanbaru pada umumnya.

Melalui berbagai aksi aktif pemeliharaan fasilitas, pengecekan kebersihan, komunikasi informasi edukatif dan berbagai lainnya selalu dihadirkan CS Mall yang didedikasikan untuk seluruh pengunjung setianya.

Bahkan semangat komitmen dan konsistensi CS Mall dalam fokus untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung menjadikan CS Mall menjadi salah satu barometer standar layanan industri shopping center di Pekanbaru.

Semangat ini juga tetap dilaksanakan CS Mall khususnya dalam mengantisipasi sekaligus mengurangi dampak penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid 19) serta mensinergikan hal ini ke seluruh pengunjung setianya serta berbagai stakeholder CS Mall.

Selain tetap bijak sekaligus waspada, CS Mall terus memantau dan terus update perkembangan pencegahan penularan Corona Virus Desease 2019 (Covid 19) dan terus melakukan berbagai hal sebagai wujud nyata upaya intensif dalam mengantisipasi sekaligus mengurangi dampak penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid 19) dalam berbagai langkah berikut ini :

Hand Sanitizer

CS Mall memfasilitasi hand sanitizer yang dapat digunakan dengan gratis dan didistribusikan di berbagai lokasi pintu masuk di CS Mall dan diharapkan membantu pengunjung CS Mall untuk mendukung gerakan hidup bersih khususnya selama berada di area CS Mall. Adapaun posisi hand sanitizer dialokasikan di pintu masuk area :

Lantai Lower Ground (LG)
LG Utara
LG Selatan
Lantai Upper Ground
Entrance Barat
Entrance Timur
Exit Barat
Exit Timur
Lantai I
Koridor Lantai I ke parkiran motor

Pembersihan berbagai fasilitas di public area

CS Mall secara konsisten melakukan treatment pembersihan ekstra public area dengan menyeka dan
lap area yang sering disentuh pengunjung setia CS Mall dengan menggunakan bahan disinfektan
khusus. Adapun fasilitas public area yang diberikan treatment pembersihan ekstra diantaranya
handrailing dinding kaca, sabuk eskalator, pegangan pintu, tombol posisi lantai di lift pengunjung, toilet
pengunjung, urinoir, meja kaca di konter informasi dan berbagai fasilitas lainnya

Halaman
12
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved