Virus Corona di Pelalawan

NEWS VIDEO: Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau

Seluruh jalan yang banyak dilalui kendaraan dan aktivitas masyarakat tak luput dari penyemprotan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI-- Seluruh jalan protolol di Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Polres Pelalawan, Selasa (31/3/2020).

Cairan disinfektan disiramkan melalui beberapa mobil penyemprot diantaranya kendaraan water canon, Pemadam Kebakaran (Damkar) milik pemerintah daerah, dan beberapa mobil damkar dari perusahaan.

Seluruh jalan yang banyak dilalui kendaraan dan aktivitas masyarakat tak luput dari penyemprotan.

Adapun jalan yang disiram dengan cairan pembunuh virus itu meliputi tiga kelurahan yakni Kerinci Kota seputar Jalan Lintas Timur (Jalintim) jalur kiri dan kanan, Jalan Akasia, Jalan Pemda, Jalan Pepaya, Jalan Seminai, dan Jalan BTN Lama.

Kerinci Timur diantaranya Jalan Jambu, Jalan Rambutan, Jalan Sakura, dan Komplek Pasar Baru.

Kemudian Kerinci Barat diantaranya Desa Terusan Baru, Perumahan Kilometer 5, dan Komplek Bhaktipraja.

Penyemprotan dipimpin langsung Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasym Risahondua SIK didampingi Bupati HM Harris bersama unsur Forkopimda lainnya.

Para pejabat itu naik ke atas mobil penyemprot yang berkeliling Kota Pangkalan Kerinci, memantau proses penyiraman cairan disinfektan.

"Ini satu cara untuk pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Pelalawan, khususnya di Pangkalan Kerinci," kata Bupati Pelalawan, HM Harris, usai penyemprotan, Selasa (31/3/2020).

Bupati Harris menyebutkan, penyiraman cairan penangkal virus corona ini dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten dan kota di Riau.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved