Berita Riau

RAHASIA Selingkuh dengan Istri Teman Bocor, Tiga Pria Keroyok 1 Laki-laki, Begini Kronologinya

Berdasarkan penyidikan terhadap tindak pidana yang dilakukan oleh terduga pelaku, AKP Warno mengungkapkan, pengeroyokan ini bermotif sakit hati

Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
RAHASIA Selingkuh dengan Istri Teman Bocor, Tiga Pria Keroyok 1 Laki-laki, Begini Kronologinya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil berhasil menangkap 3 orang pelaku Tindak Pidana (TP) Pengeroyokan pada Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tiga orang warga Tembilahan berinisial, IR, HD dan SP ini di amankan oleh tim opsnal di 3 tempat berbeda di Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kassubag Humas Polres Inhil AKP Warno menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan diketahui seorang pelaku, yaitu, IB berada di Jalan H. Hasan Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil sekira pukul 19.00 WIB.

“Setelah dilakukan interogasi, IB mengaku melakukan pengeroyokan bersama AD dan SP, dari informasi tersebut tim langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku lainnya,” ujar AKP Warno Rabu (1/4/2020).

Selanjutnya, AD dan SP berhasil diamankan saat berada di rumahnya di Jalan Budiman Lr. Parang dan jalan M. Boya Lr. Jambu Tembilahan. sekira pukul 19.15 WIB dan pukul 19.30 WIB.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Warno.

Berdasarkan penyidikan terhadap tindak pidana yang dilakukan oleh terduga pelaku, AKP Warno mengungkapkan, pengeroyokan ini bermotif sakit hati karena korban diduga membocorkan rahasia istri temannya yang selingkuh dengan satu di antara pelaku.

“Korban dicurigai membocorkan, akhirnya para pelaku dalam keadaan mabuk memanggil dan mengeroyok korban,” terang AKP Warno.

Sebelumnya, Selasa (17/3) sekira pukul 14.00 WIB, pelapor yang merupakan kakak kandung korban mendapatkan keluhan dari korban yang merasakan sakit pada bagian dada dan berdarah saat meludah, sehingga korban meminta pelapor untuk membelikan obat.

Korban berinisial Z ini pun menceritakan kepada pelapor kejadian pengeroyokan yang menimpanya.

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved