Pekanbaru

Perampok Uang Rp154 Juta di PT AJWS Pekanbaru Ditangkap, Semuanya Terpaksa Ditembak

Dua orang security atau petugas keamanan dan seorang sopir ekspedisi, disekap oleh para tersangka.

Istimewa
Tim gabungan dari Polsek Rumbai, Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Resmob Ditreskrimum Polda Riau, sukses meringkus 3 tersangka perampokan di PT Alam Jaya Wira Sentosa. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim gabungan dari Polsek Rumbai, Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Resmob Ditreskrimum Polda Riau, sukses meringkus 3 tersangka perampokan di PT Alam Jaya Wira Sentosa.

Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) itu dilancarkan para tersangka pada Senin (9/3/2020), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Mereka menyatroni perusahaan yang beralamat di Jalan Siak II Km 18, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru tersebut.

Saat itu, para tersangka dengan memakai sebo (penutup wajah) dan membawa 3 buah linggis panjang, masuk ke dalam lingkungan perusahaan yang bergerak dibidang distributor makanan itu.

Dua orang security atau petugas keamanan dan seorang sopir ekspedisi, disekap oleh para tersangka.

Dibawah ancaman akan ditembak, para pekerja perusahaan itu pun pasrah saat mata mereka dilakban, serta tangan dan kaki mereka diikat.

Para tersangka berhasil menggondol uang sebesar Rp154 juta dari dalam brankas di gedung kantor perusahaan.

Berkat penyelidikan mendalam yang dilakukan polisi, tiga orang tersangka berhasil ditangkap.

Mereka masing-masing berinisial HKS (40), MWM (45) dan HMP (44). Para tersangka terpaksa diberi tindakan tegas terukur, berupa tembakan dibagian kaki karena mencoba kabur dan melawan petugas ketika hendak ditangkap.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya memaparkan, rangkaian penangkapan ketiga tersangka dimulai pada Rabu (1/4/2020) sekitar pukul 19.45 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved