Telkomsel Hadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk Mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB

istimewa
Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARUTelkomsel turut aktif mengambil bagian dalam membantu seluruh elemen masyarakat Indonesia yang saat ini sedang menghadapin tantangan penyebaran Covid-19.

Pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk beraktivitas dari rumah dan mengutamakan interaksi secara online, termasuk bagi para pelajar dan mahasiswa.

Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa, Telkomsel beberapa waktu lalu telah menghadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari.

Paket Bebas Akses Ilmupedia itu berlaku sejak tanggal aktivasi untuk mengakses beberapa aplikasi e-learning, seperti Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso.

Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari ini.

Kini, mahasiswa dapat dengan mudah mengakses program e-learning dari website resmi UIN Sultan Syarif Kasim Riau tanpa dikenakan biaya apapun.

“Sebagai wujud cinta tanah air, kami berkomitmen untuk aktif mendukung seluruh upaya penanganan pandemi Covid-19 dimana salah satunya dengan mengambil peran sebagai connectivity enabler dalam bidang pendidikan. Kami telah menjalin kerja sama dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sehingga para mahasiswa dapat belajar secara online melalui website resmi institusi tersebut menggunakan Paket Ilmupedia 30 GB yang bebas biaya hingga 30 hari.” kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Mulyadi Indra. 

Paket Ilmupedia 30 GB yang bebas biaya selama 30 hari ini dapat dinikmati mahasiswa dengan mengaktifkan paket tersebut terlebih dahulu melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Setelah Paket Ilmupedia aktif, maka mahasiswa dapat langsung mengakses website e-learning masing-masing kampus dan tidak akan dikenakan biaya apapun.

Mahasiswa juga dapat menikmati layanan ini melalui perangkat laptop atau komputer dengan cara melakukan tethering terlebih dahulu sehingga koneksi internet yang digunakan dari smartphone akan otomatis memakai Kuota Paket Ilmupedia tersebut.

Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 30 hari ini diperuntukkan khusus bagi mahasiswa selama #DiRumahAja melakukan program belajar online,

sehingga Paket Ilmupedia tidak dapat digunakan untuk mengakses layanan selain Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, dan website e-learning lokal milik kampus.

Informasi lengkap tentang Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 30 hari ini dapat dilihat pada laman resmi https://www.telkomsel.com/paket-ilmupedia.

“Kami berharap dapat selalu mendukung generasi muda dari sisi pendidikan terutama untuk #dirumahterusmaju selama wabah Covid-19 serta memberikan kontribusi terbaik terhadap penanganan penyebaran Covid-19 dari aspek layanan komunikasi yang sangat dibutuhkan masyarakat sekarang melalui optimalisasi kualitas dan kapasitas jaringan serta penyediaan produk bagi para pelanggan”, tutup Mulyadi. (rilis)

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved