Wabah Virus Corona

VIDEO: Marco Simic Sumbang Rp 100 Juta Untuk Perangi Corona di Indonesia

Pemain Asing Persija Jakarta berkebangsaan Kroasia, Marko Simic turut berpartisipasi dalam membantu memerangi pandemi virus corona di Indonesia.

TRIBUNPEKANBARU.com -- Pemain Asing Persija Jakarta berkebangsaan Kroasia, Marko Simic turut berpartisipasi dalam membantu memerangi pandemi virus corona di Indonesia.

Bomber Persija Jakarta itu menyumbangkan uang tunai sebesar Rp 100 juta.

Dilansir dari laman resmi Persija, Kamis (2/4/2020), Simic menyalurkan sumbangan itu melalui gerakan "Satu Hati Melawan Corona".

Gerakan itu merupakan kerja sama antara "Persija Untuk Indonesia" dan Kitabisa.com.

Dalam keterangannya, Simic merasa terpanggil membantu karena merasa Jakarta adalah kota keduanya.

Menurutnya ini sudah saatnya membalas segala yang Jakarta bersama masyarakatnya berikan selama ini, mulai dari dukungan hingga deretan piala.

Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018). (Media Persija Jakarta)

“Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan COVID-19 dengan menyumbang uang 100 juta rupiah," ujar penyerang asal Kroasia itu.

"Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya,” Simic menambahkan.

Simic berharap, bantuan yang ia berikan dapat membantu menutaskan kasus corona di Indonesia.

Striker bernomor punggung 9 itu juga berharap kompetisi segera dimulai karena sudah rindu berlaga di hadapan The Jakmania.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved