Diskon Hari Ini

New X-Trail Pancarkan Kemewahan Dari Kabinnya, Tawarkan Perangkat Keselamatan Aktif

New X-Trail masih memakai basis sama dengan X-Trail yang terakhir dipasarkan.

istimewa
Nissan X Trail baru tawarkan kemewahan dan keselamatan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - New X-Trail masih memakai basis sama dengan X-Trail yang terakhir dipasarkan.

Hanya penyegaran pada tampilan dan bagian wajah berubah lebih modern, kabin pun disesuaikan.

Paling signifikan, penambahan fitur Nissan Intelligent Mobility (NIM).

Paket itu menawarkan seperangkat keselamatan aktif yang meningkatkan pengalaman berkendara. Berkat itu, X-Trail jadi salah satu di segmennya yang punya penjamin keselamatan aktif lengkap.

Untuk Interior dan Fitur menampilkan Kemewahan dan kelengkapan pun terpancar dari kabin. Material kulit membungkus jok, setir dan tuas transmisi, sedang bahan soft touch menyelimuti sejumlah besar panel.

"Kursi pengemudi bisa diatur elektrik 6-arah dan mendukung pengaturan lumbar. Untuk penumpang depan juga otomatis, cukup 4-arah. Kemudi bisa diatur tilt dan telescopic. Dari palang kemudi, bisa mengakses pengaturan infotainment dan telepon," ujar BM Nissan Arengka TJ Tobing kepada Tribun, Senin (6/4)

Penyejuk kabin mendukung dua zona otomatis. Untuk multimedia hiburan, layar sentuh 7 inci yang bisa tersambung dengan smartphone, melalui Bluetooth, Android Auto dan Apple CarPlay. "Fitur yang sangat menarik, mengingat belum banyak yang mnenawarkan dukungan itu. Tak ketinggalan, rem parkir elektrik dengan fungsi auto hold, mengisi ruang tombol di konsol tengah," ucap Tobing.

Selanjutnya X-Trail baru mengandalkan kunci pintar i-Key. Kemudian juga tersedia tombol ECO untuk mengaktifkan pengendaraan lebih irit. X-Trail VL hadir dengan kemewahan panoramic di atap serta ditambah sun roof.

Sementara itu, bagian wajah X-Trail berubah signifikan berkat penggunaan grille V-Motion baru yang lebih besar. "Jadi secara penampilan, wajah X-Trail baru lebih atraktif. Dan ditambahkan dengan desain pelek baru 19 inci, X-Trail tampil kian gagah," ucap Tobing.

Sebagai penyandang titel varian tertinggi, X-Trail VL menawarkan kelengkapan di eksterior. Lampu, misalnya, sudah LED proyektor dengan High Beam Assist sebagai lampu utama dan ditemani lampu siang hari LED. Sedang kelengkapan eksterior lain termasuk antena model sirip ikan hiu, spoiler atap, rel atap, side door moulding kromium dan panoramic sun roof yang menguatkan kesan mewah. Pintu belakang X-Trail VL sudah otomatis, bisa terbuka dengan sensor kaki.
Mesin & Konsumsi BBM

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved