Pelaku Curas di Mandau Diringkus tim Opsnal Polsek Mandau dan Polres Bengkalis, Satu Senpi Diamankan

Tim gabungan unit Reskrim Polres Mandau bersama Satrekrim Polres Bengkalis menangkap seorang pria berinisial SS (30).

istimewa
Tim Opsnal Polsek Mandau dan Satreskrim Polres Bengkalis Berhasil Menangkap pelaku pencurian, Sabtu (4/4/2020) sore kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Tim gabungan unit Reskrim Polsek Mandau bersama Satrekrim Polres Bengkalis menangkap seorang pria berinisial SS (30).

Warga Jalan Suka Damai Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir ini diringkus karena melakukan pencurian dan kekerasan.

Tidak tangung tangung, aksi pencurian dilakukan tersangka berhasil melarikan uang milik korbannya sebanyak 120 juta rupiah.

Akibat perbuatannya pria yang berprofesi sebagai Petani ini harus mendekam di balik jeruji Besi Polsek Mandau.

Aksi pencurian dilakukan tersangka Sabtu (4/4) dini hari lalu.

Saat kejadian korbannya baru pulang ke rumahnya yang terletak di Jalan Gajah Mada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau.

"Saat sampai di depan rumah korban turun dari sepeda motornya berniat buang air kecil di samping rumah sebelum masuk. Setelah buang air kecil ini korban menuju pintu rumahnya dan tiba tiba datang dua orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor parkir di depan rumah korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan, Senin (6/4) pagi.

Karena sepeda motor ini berhenti di depan rumahnya, korban mendekati dua orang ini. Kemudian korban langsung di todong dengan senjata api.

"Pelaku saat melihat korbannya takut, langsung merampas tas korban yang dibawanya. Dimana tas tersebut berisi uang tunai sebesar 120 juta rupiah dilarikan dua orang pelaku ini," terangnya.

Atas kejadian ini korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Mandau. Selanjutnya pihak Kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved