Corona

Tak Hanya di NTB, BIDUAN DANGDUT Disambut Gegap Gempita di Tengah Wabah Corona Juga Terjadi di NTT

Namun tak seperti di Alor, NTT, ribuan warga malah menyambut idola mereka yang tampil sebagai kontestan Liga Dangdut (LIDA) 2020.

capture video
ilustrasi biduan dangdut 

TRIBUNPEKANBARU.COM - DKI Jakarta menjadi daerah yang sangat rawan penularan Virus Corona

Setiap daerah memberi perhatinan khusus terhadap warganya yang pulang usai bepergian dari Jakarta. 

Namun tak seperti di Alor, NTT, ribuan warga malah menyambut biduan dangdut idola mereka yang tampil sebagai kontestan Liga Dangdut (LIDA) 2020.  

Polda NTT memanggil Kapolres Alor terkati kasus penyambutan Hamid Haan, kontestan perwakilan Provinsi NTT di ajang Liga Dangdut (LIDA) 2020, oleh ribuan warga.

Diketahui, warga Kabupaten Alor, NTT, dalam jumlah besar berkumpul di Bandara Mali, Alor, untuk menjemput Hamid.

Warga dalam jumlah besar juga memadati halaman rumah Hamid, meski saat ini virus Covid-19 sedang mewabah.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Johannes Bangun, mengatakan, pihaknya telah memanggil sejumlah pihak terkait keberadaan banyaknya warga yang berkerumun saat menjemput kedatangan Hamid.

"Hari ini Pak Kapolda telah mengundang Wakil Bupati Alor dan memanggil Kapolres Alor untuk klarifikasi tentang kedatangan Hamid ke Alor yang mendatangkan banyak massa," kata Johannes, melalui sambungan telepon, Senin (6/4/2020) petang.

Menurut Johannes, apa yang terjadi di Alor itu, sangat bertentangan degan maklumat Kapolri sehingga perlu adanya klarifikasi tersebut.

Johannes berharap, masyarakat bisa menjalankan maklumat Kapolri yang telah dikeluarkan. Karena kalau tidak laksanakan, maka ada ancaman pidana yang bisa dikenakan.  

Halaman
123
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved