Polda Riau Libatkan 120 Driver Ojek Online Untuk Antar Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Corona

Sebanyak 120 orang pengemudi ojek online (Ojol) dilibatkan oleh Polda Riau untuk mengantarkan bantuan sembako ke masyarakat Kota Pekanbaru.

Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda
Sebanyak 120 orang pengemudi ojek online (Ojol) dilibatkan oleh Polda Riau untuk mengantarkan bantuan sembako ke masyarakat Kota Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 120 orang pengemudi ojek online (Ojol) dilibatkan oleh Polda Riau untuk mengantarkan bantuan sembako ke masyarakat Kota Pekanbaru.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polda Riau terhadap masyarakat yang terkena dampak dari mewabahnya virus corona atau covid-19.

Khususnya masyarakat yang bekerja disektor informal. Seperti berdagang, ojek, dan lain-lain. Dimana pendapatan mereka turun drastis.

Untuk itu, Polda Riau pun berinisiatif dengan melibatkan para pengemudi Ojol untuk mengantarkan paket bantuan ke masyarakat yang membutuhkan.

Salah seorang pengemudi Ojol, mengaku senang dengan adanya kegiatan di tengah sepinya orderan penumpang.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat orderan untuk serahkan bantuan sembako, karena sejak adanya pandemi corona ini kami selalu sepi penumpang, semoga ke depan ada lagi kegiatan seperti ini," ungkap Abdul.

Bantuan paket sembako ini, sebelumnya dikumpulka oleh tim dari Posko Relawan Karhutla dan Covid-19.

Tim membuka donasi bagi para dermawan yang ingin berpartisipasi meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Semua bantuan dikumpulkan di Posko Relawan Karhutla dan Covid-19 yang berlokasi di Purna MTQ Pekanbaru.

Setelah itu, para anggota Polri bersama Bhayangkari Daerah Riau dan relawan Posko, mengemas bantuan yang terkumpul ke dalam bentuk paket.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved