Liga 2 2020

BOLA LOKAL: PSPS Berharap Pandemi Virus Corona Segera Berakhir Agar Semua Bisa Normal

PSPS Riau sangat berharap, agar pandemi Corona covid-19, segera berakhir

tribunpekanbaru/Doddy Vladimir
Skuad PSPS Riau di Liga 2 2020 Wilayah Barat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- PSPS Riau sangat berharap, agar pandemi Corona covid-19, segera berakhir.

Dengan demikian, aktivitas semua sektor di Indonesia, terutama di Pekanbaru Riau, bisa normal kembali. Termasuk halnya sepakbola di Indonesia.

Tidak hanya itu, Askar Bertuah juga mendoakan agar penyebaran virus mematikan ini, selesai. Karena setelah hampir tiga pekan lebih pemerintah bersama masyarakat membasminya, tidak hanya ekonomi yang lumpuh, tapi ketakutan juga terus menghampiri masyarakat.

"Mari sama-sama setiap hari, kita berdoa kepada Allah SWT, agar Corona ini cepat berlalu. Sehingga kita bisa beraktivitas normal kembali," kata Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik, Kamis (9/4/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Skuad PSPS untuk sementara waktu, menghentikan seluruh aktivitas yang berkaitan dengan tim, sampai waktu yang belum ditentukan.

Keputusan ini diambil, karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menunda kompetisi Liga 2 2020 hingga 29 Mei mendatang akibat pandemi virus Covid-19 atau Corona di Tanah Air.

"Kami prihatin dengan kondisi ini. Tentu agar bisa berjalan dengan lancar lagi, kami menunggu situasi membaik untuk mengambil keputusan lebih lanjut. Yang pasti, kami mendoakan kondisi ini pulih, sehingga liga di Indonesia bergulir lagi," harapnya.

Sejak libur kompetisi Liga 2 kemarin, pemain PSPS diberi bekal latihan mandiri agar bisa menjaga kesehatan, kondisi tubuh, dan menjauhi dampak dari penyebaran virua corona.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved