Virus Corona di Riau

NEWS VIDEO: Bagi Sembako ke Masyarakat Kalangan Bawah di Tengah Bencana Covid-19

Seorang petugas kebersihan Rahman mengaku bersyukur mendapatkan santunan tersebut ditengah wabah covid-19 ini, karena diriny

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau memberikan santunan berupa sembako kepada ratusan petugas kebersihan jalan di Pekanbaru dan warga kurang mampu di sekitar kantor DPD Demokrat Kamis (9/4/2020).

Pemberian santunan ini langsung dipimpin ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar didampingi sejumlah kader dan simpatisan.

Seorang petugas kebersihan Rahman mengaku bersyukur mendapatkan santunan tersebut ditengah wabah covid-19 ini, karena dirinya sendiri mengaku kesulitan ditengah bencana yang melanda saat ini.

"Alhamdulillah kami ucapkan bisa meringankan beban kami ditengah bencana covid-19 ini,"ujar Rahman.

Ketua DPD Demokrat Riau bersama rombongan menyambangi petugas kebersihan yang sedang menjalankan tugasnya di pinggir jalan Sudirman Pekanbaru.

"Ini bagian dari usaha Demokrat untuk berkontribusi kepada masyarakat membantu ditengah wabah covid-19 ini, sesuai arahan ketua umum kami harus berkontribusi untuk masyarakat,"ujar Asri Auzar kepada tribunpekanbaru.com.

Sebelumnya kata Asri Auzar, Demokrat juga sudah menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada IDI, dan pihaknya juga akan terus berupaya berkontribusi untuk membantu masyarakat, meringankan beban pemerintah saat ini.

"Kami akan terus membantu masyarakat, kami upayakan dalam bentuk apapun,"ujar Asri Auzar.

Asri Auzar juga meminta kepada perusahaan di Riau untuk berkontribusi membantu masyarakat, karena sejauh ini menurutnya perlu bantuan dan campur tangan perusahaan yang banyak di Riau.

"Ayo perusahaan dan pengusaha, mari ikut bantu masyarakat, ringankan beban dari masyarakat dan pemerintah melawan wabah ini,"ajak Asri Auzar.(tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved