Video: Obat Bukan dari Resep Dokter, Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polisi akhirnya menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka setelah hasil pemeriksaan lanjutan dan berdasarkan keterangan dokter yang memberikan resep

TRIBUNPEKANBARU.COM- Polisi akhirnya menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka setelah hasil pemeriksaan lanjutan dan berdasarkan keterangan dokter yang memberikan resep obat.

Ada keterangan yang berbeda dari vanessa terkait barang bukti yang ditemukan polisi. Obat yang ditemukan sebagai barang bukti bukan resep yang diberikan dokter, hal ini berbeda dari keterangannya.

Meski telah ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa Angel akan menjadi tahanan kota dan wajib lapor.

Langkah itu diambil lantaran kondisi Vanessa Angel yang tengah hamil enam bulan.

“Sudah kami berikan jenis penahanannya yang kami lakukan adalah tahanan kota, yang bersangkutan wajib lapor dan tidak boleh keluar dari kota Jakarta,” kata Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar melalui live Instagram Polres Jakbar pada Kamis (9/4/2020).

Nantinya, Vanessa Angel akan menjalani tahanan kota selama 20 hari lamanya. “Kami keluarkan penahanan selama 20 hari. Jelas penyidikan tetap berlanjut sebagaimana penyidikan tetap berjalan.Tidak ada perlakuan khusus dengan situasi saat ini,” ucapnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya Bibi Ardiansyah serta asistennya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin malam (16/3/2020). Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax.

Detailnya adalah 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa dan 5 butir di dalam tas Vanessa. Informasi lain menurut hasil tes urine, Vanessa Angel negatif menggunakan narkoba, sedangkan Bibi positif menggunakan psikotropika golongan empat.(*)

Editor: aidil wardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved