Video: Tompi Tak Bisa Menahan Tangis di Depan Peti Jenazah Glenn Fredly

Sahabat sekaligus musisi Tompi tidak dapat menahan tangisnya melihat glenn fredly di acara pelepasan jenazah di Gereja Sumber Kasih

TRIBUNPEKNBARU.COM- Sahabat sekaligus musisi Tompi tidak dapat menahan tangisnya melihat glenn fredly di acara pelepasan jenazah di Gereja Sumber Kasih, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tompi Selama ini dikenal dekat dengan Glenn sering melakukan duet bareng dalam mengisi acara musik.

Dengan terbata-bata dan menahan air mata Tompi menyampaikan isi hatinya di depan peti jenazah.

 "Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," kata Tompi dalam siaran Instagram @bumientertainment, Kamis.

Menurut Tompi, selama ini Glenn Fredly selalu melarangnya memberitahu orang-orang soal penyakit meningitis yang dideritanya. Selama ini, Glenn Fredly tak ingin membuat orang lain repot karena penyakitnya.

"Waktu dia sakit tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya enggak mau orang lain repot," tutur Tompi.

Pada acara pelesapan jenazah Glenn Fredly, Tompi terlihat memakai pakaian serba hitam. Ia juga beberapa kali terlihat menyeka air mata yang terus mengalir.

Glenn Fredly meninggal dunia karena meningitis pada Rabu (8/4/2020). Glenn meninggalkan istri, Mutia Ayu, dan buah hati mereka yang baru berusia 40 hari, Gewa. Menurut rencana, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.(*)

Editor: aidil wardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved