Virus Corona di Pekanbaru

KAPOLRESTA Pekanbaru Cek Stok Sembako ke Pergudangan Terkait Wabah Virus Corona, Ini Hasilnya

Petugas mendatangi beberapa pergudangan sembako yang terletak di komplek Pergudangan Avian di Jalan Riau Ujung, Kecamatan Payung Sekaki

Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
KAPOLRESTA Pekanbaru Cek Stok Sembako ke Pergudangan Terkait Wabah Virus Corona, Ini Hasilnya. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya (kiri) saat memimpin giat pengecekan sembako di sejumlah gudang di Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Personel kepolisian dari Polresta Pekanbaru melakukan kegiatan pengecekan stok sembako di beberapa daerah di Pekanbaru.

Hal ini dilakukan guna memastikan bahan kebutuhan pangan masyarakat, stoknya memadai.

Apalagi di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 seperti sekarang ini.

Tim dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, yang turut didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU).

Petugas mendatangi beberapa pergudangan sembako yang terletak di komplek Pergudangan Avian di Jalan Riau Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Beberapa diantaranya seperti UD Sinar Bulan Purnama yang menjadi gudang beras, kacang-kacangan, minuman dan bumbu masak.

Kemudian gudang UD Citra, yang menjadi gudang beras.

Lalu UD Sinar Terang, yang juga merupakan gudang beras dan tepung.

"Pemantauan atau pengecekan sembako langsung ke lapangan seperti ini kita lakukan untuk mengetahui stok sembako di beberapa pergudangan, dan juga untuk mengantisipasi kelangkaan sembako akibat dampak dari pandemi Virus Covid-19," ucap Kapolresta, Jumat (10/4/2020).

Hasilnya dibeberkan Nandang, untuk stok beras, menurut keterangan pemilik gudang, ketersediaan terbilang mencukupi.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved