Virus Corona di Dumai

NEWS VIDEO: Wako Dumai Zulkifli Apresiasi 2 Perusahaan Beri Bantuan Nasi kotak Setiap Hari Jumat

Walikota Dumai, Zulkifli as ikut menyaksikan penyerahan bantuan 90 nasi kotak untuk para Tim tenaga medis Covid-18 yang ada di Rumah sakit

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Walikota Dumai, Zulkifli as ikut menyaksikan penyerahan bantuan 90 nasi kotak untuk para Tim tenaga medis Covid-18  yang ada di Rumah sakit umum daerah (RSUD), kota Dumai, dari PT. Dumai Mandiri Jaya (DMJ) dan PT. Dumai Mandiri Net ( DMN), Jumat (10/4/2020). 

Walikota Dumai, yang didampingi Plt Kadiskes Dumai, Syahrinaldi, Dirut RSUD Dumai, Ridhonaldi, Juru Bicara‎ Covid-19, dr. Syaiful, serta Direktur perusahaan DMJ dan DMN, Aex. 

Disela-sela menyaksikan penyerahan bantuan, Walikota Dumai, Zulkifli as mengapresiasi langkah dari PT DMJ, dan PT DMN yang ‎telah memberikan 90 nasi kotak kepada tim medis yang menangani Covid-19 di RSUD Dumai. 

Ia menambahakan, bentuk perhatian kepada tenaga medis tentunya saat ini sangat dibutuhkan ditengah wabah covid -19, dengan adanya perhatian kepada tim medis tentunya akan memotivasi tim medis dalam menjalankan tugasnya. 

Diakuinya, perhatian terhadap tim medis harus terus dilakukan, karena Tim medis merupakan pertahanan terakhir dalam menangani covid-19 ini, untuk itulah perusahaan-perusahaan yang ada di Dumai harus berkontribusi dalam memotivasi tim medis di RSUD Dumai. 

"Semoga saja perusahaan-perusahaan yang ada di Dumai bisa memberikan kontribusi nyata dalam penanganan Covid -19," imbuhnya. 

Zulkifli mengaku, saat ini masyarakat juga sangat membutuhkan bantuan baik berupa masker dan sembako bagi masyarakat yang terdampak, sehingga perusahaan dan orang orang mampu juga berkewajiban untuk membantu. 

"Mari kita sisihkan sedikit harta kita ditengah wabah ini untuk saudara saudara kita di Dumai," terangnya. 

Sementara,  Direktur perusahaan DMJ dan DMN, Aex, mengaku bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada tim medis yang berjuang menangani pasien Covid-19

Ia menambahakan, selama Covid-19 ini masih menjadi wabah maka setiap Jumat, pihaknya akan selalu memberikan bantuan makanan dan nutrisi bagi tim medis yang ada di Dumai. 

"Jadi setiap Jumat, kami akan menyalurkan nasi kotak kepada tim medis di RSUd Dumai ini, semoga bermanfaat, dan tim medis bisa bersemangat dalam menjalankan tugasnya," imbuhnya. 

Bukan hanya itu saja, tambahnya, setiap Senin pihaknya akan memberikan sembako kepada 50 orang ‎tidak mampu untuk satu kecamatan. 

"Jadi setiap senin ada satu kecamatan yang akan kita berikan sembako untuk masyarakat miskin, semoga saja apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk orang banyak," pungkasnya

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved