Breaking News:

Ajaran Islam

NIAT PUASA RAMADHAN Sebulan Penuh dan Doa Berbuka Puasa - Video

Bulan Ramadhan dalah satu di antara bulan di tahun Hijriah dan pada bulan Ramadhan umat Islam melaksanan puasa wajib atau puasa Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bulan Ramadhan dalah satu di antara bulan di tahun Hijriah dan pada bulan Ramadhan umat Islam melaksanan puasa wajib atau puasa Ramadhan.

Bukan menggurui atau mengajari, bukan pula merasa pintar, hanya sekedar mengingatkan jika lupa, karena Bulan Ramadhan sudah dekat, maka kami menulis artikel tentang niat puasa Ramadhan sebulan penuh.

Pada Ramadhan tahun 2020 ini, kembali disajikan niat puasa Ramadhan sebulan penuh serta doa buka puasa yang benar sesuai anjuran bagi muslim yang melaksanakan puasa.

Sama seperti tahun sebelumnya, niat puasa Ramadhan 2020 pastinya tidak akan berubah, karena Islam adalah agama yang konsisten akan setiap ajarannya.

Dilansir dari Tribun Sumsel, simak dengan saksama bagi anda yang belum paham tentang niat puasa Ramadhan sebulan penuh serta doa berbuka puasa yang benar sesuai anjuran.

langsung saja kita simak.

Bulan ramadhan umat muslim diwajibkan berpuasa

Kewajiban puasa di bulan Ramadhan sesuai dengan firman Allah SWT :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ -١٨٣

Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertakwa (QS Al Baqarah:183)

Halaman
123
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved