Sebanyak 250 Paket Sembako Disalurkan Kepada Pekerja Umum Terdampak Covid-19 di Pekanbaru

Untuk kegiatan ketiga di tengah wabah Covid-19 ini, kami menyalurkan 250 paket bahan pokok yang berisikan beras, telur, minyak goreng, tepung, teh

Tribunpekanbaru
Manajemen dan staf PT Best Profit Future (BPF) Cabang Pekanbaru membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perhatian kepada masyarakat yang terdampak Pandemic wabah Covid-19 terus dilakukan berbagai perusahaan. Kali ini sebagai upaya menciptakan rasa kepedulian dan berbagi kepada masyarakat di Pekanbaru, PT Best Profit Future (BPF) Cabang Pekanbaru bagi-bagi 250 paket sembako kepada masyarakat khususnya pekerja umum.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat pekerja umum menghadapi wabah pandemi Covid-19,” ujar Pimpinan Cabang BPF Pekanbaru, Ryan Santana kepada awak media, Rabu (22/4/2020).

Dikatakan Ryan Santana, bantuan bakti sosial sesama berbagi dengan cinta, serta sembako on the road ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya di antaranya pembagian nasi kotak bagi pekerja lepas, pembagian paket sembako yang dilakukan pekan lalu.

Lewat Sebulan Diliburkan, Pedagang di Sekitar Sekolah yang Terdampak Pandemi Bakal Diberi Bantuan

Pulang dari Kampar Otomatis OPD, Gubernur Syamsuar Sebut Kampar Zona Merah Covid-19

“Untuk kegiatan ketiga di tengah wabah Covid-19 ini, kami menyalurkan 250 paket bahan pokok yang berisikan beras, telur, minyak goreng, tepung, teh, kopi dan gula,” ucap Ryan.

Kegiatan itu dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang, Ryan bersama staf PT Best Profit Future Cabang Pekanbaru untuk masyarakat yang sangat membutuhkan seperti pemulung, penyapu jalanan, pedagang keliling, tukang parkir, pengemis, pemulung dan pengemudi ojol serta lainnya.

Penyaluran bantuan ini dilakukan di beberapa titik di kota Pekanbaru, diantaranya di Jl Soebrantas, Panam, Rumbai, sekitar Jl Hangtuah, Jl Tuanku Tambusai dan daerah lainnya.

BREAKING NEWS: Pasien Positif Covid-19 di Riau Bertambah 4 Menjadi 34 di Indonesia Capai 6.760 Orang

“Harapan kami dalam kegiatan yang juga bersempena HUT ke-14 PT BPF ini dapat menumbuhkan sikap peduli dan berbagi, sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat di tengah wabah Covid-19. Semoga kami dapat mengadakan kegiatan ini secara berkesinambungan dan wabah dapat segera berakhir,” ungkap Ryan Santana.

Untuk itu Ryan berharap, apa yang sudah dilakukan PT Best Profit Futures bisa membantu pemerintah dan mampu meringankan beban masyarakat dalam hal menyediakan kebutuhan pokok.

“Kami tidak tahu kondisi ini akan sampai kapan. Sebisa mungkin kami akan terus bersinergi membantu masyarakat. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan aktivitas kembali normal,” ujarnya.

Sebelumnya PT BPF juga berbagi rejeki kepada para pengemudi ojek online, pekerja harian lepas dan donasi ke Panti Jompo melalui kampanye #IndahnyaBerbagi yang dimulai sejak 14 Februari 2020 lalu.

Telat Beroperasi, Tak Ada Petugas di Posko Covid 19 di Perbatasan Kuansing - Kampar- Pekanbaru Riau

Bentuk aksi #IndahnyaBerbagi BPF Pekanbaru yaitu dengan melakukan pemesanan makanan melalui aplikasi transportasi online dan memberikannya kepada para pengemudi yang menerima pesanan tersebut. Hal ini dilakukan oleh seluruh manajemen dan karyawan BPF Pekanbaru.

Selain itu, pada 29 Maret 2020, para karyawan bersama manajemen BPF Pekanbaru juga mengunjungi Panti Jompo Khatimah dan beberapa tempat ibadah di Pekanbaru untuk memberikan bantuan.

Pertumbuhan Bisnis Tetap Terjaga
Berbicara dari sisi bisnis, Ryan mengungkapkan dengan adanya wabah ini memang cukup berpengaruh terhadap kegiatan operasional perusahaan. Apalagi dengan adanya pengaturan sebagian karyawan untuk Work From Home (WFH).

Update Virus Corona 22 April 2020, Jangkiti 2,5 Juta Orang di Dunia, Amerika Tertinggi 

Namun demikian, untuk peluang keuntungan bagi nasabah di saat ini justru mengalami peningkatan. Dengan adanya WFH, nasabah bisa memanfaatkan masa-masa berdiam di rumah dengan lebih banyak melakukan transaksi dan memantau secara langsung pergerakan harga di pasar dunia melalui Website https://www.bestprofit-futures.co.id.

Adanya kebijakan WFH maka BPF Pekanbaru tetap berpartisipasi dalam mengedukasi nasabah melalui media social. Terbukti adanya kebijakan ini, kondisi jumlah bertambah hingga saat ini melejit 45 persen dari pencapaian sebelumnya dengan volume transaksi 6.250 lot dari target tahun ini. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved