Dumai

Menjelang Ramadan, SMKN 1 Dumai, Bagikan Sembako Bagi Peserta Didik Kurang Mampu‎.

Penyerahaan sebanyak 80 paket ini merupakan hasil dari sumbangsih para majelis guru dan Wali Murid yang kategori mampu.

Tribunpekanbaru/Donny
Foto bersama majelis guru dan peserta didik penerima bantuan paket sembako 

TRIBUNPENKANBARU.COM, DUMAI- Sebagai bentuk perhatian Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Dumai, kepada sisiwa atau peserta didik yang kurang mampu, serta terdampak Covid-19, pihaknya memberikan puluhan Paket sembako.

Penyerahaan 80 paket ‎sembako ini dilaksanakan di SMKN 1 Dumai, yang langsung diserahkan oleh kepala SMKN 1 Dumai, Drs. Dian Dini, kepada peserta didik yang kurang mampu, didampingi para majelis guru, pada Kamis (23/4/2020).

Pada kesempatan tersebut, ‎kepala SMKN 1 Dumai, Drs. Dian Dini mengungkapkan, bahwa penyerahaan sebanyak 80 paket ini merupakan hasil dari sumbangsih para majelis guru dan Wali Murid yang kategori mampu.

Gugus Tugas Covid- 19 Kota Dumai Berharap Masyarakat Jujur Pada Petugas Agar Penanganan Bisa Optimal

DUMAI Masuk ZONA MERAH, Ini Jelas ‎Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Dumai, Keluar Dumai Lansung ODP

"Alhamdulillah setelah kita mengumpulkan sumbangan dari ‎para majelis guru dan wali murid yang mampu, terkumpulah paket sembako sebanyak 80 paket," katanya, disela-sela kegitan.

Ia menambahakan, bantuan paket sembako ini dilakukan mengingat dampak dari Covid- 19 sudah dirasakan bagi para walimurid yang kurang mampu, ditambah besok (Jumat) umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa.

Diakuinya, bantuan ini memang tidak seberapa bahkan jauh dari kata cukup, namun pihaknya berharap bantuan paket sembako ini bisa mengurangi beban dari murid SMKN 1 Dumai yang kurang mampu.

Dian Dini berharap, apa yang diberikan saat ini mampu memberikan dampak yang positif bagi para majelis guru dan walimurid yang sudah menyumbangkan sedikit rezekinya.

"Semoga dengan sumbangan ini, para peserta didik yang kurang mampu bisa menjalankan ibadah puasa dan mampu mengurangi dampak covid-19," imbuhnya.

Pemko DUMAI dan Pemkab Bengkalis Ajukan PSBB ke Kemenkes, Ini Kata Gubernur Riau Syamsuar

Pandemi Covid-19, Pertamina Salurkan Bantuan 200 Paket Beras untuk Masyarakat Rentan di Dumai

Sementara, Ketua Panitia Siti Hawa mengucapkan terima kasih kepada majelis guru, kepala Sekolah, dan walimurid yang telah menyumbangkan sedikit rezeki nya kepada peserta murid yang memang kurang mampu.

‎"Paket Sembako ini berisi beras, gula, minyak dan lainya, memang tak seberapa, namun kami berharap bisa meringankan dampak Covid-19, dan menjalankan ibadah puasa dengan penuh semangat," pungkasnya.(‎Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved