Breaking News:

Tanya Jawab Ramadhan

APAKAH Setan dan Jin itu Dirantai Selama Ramadhan? Ini Jawab Praktisi Rukyah Riau Ustadz Tomi Eropa

Tanya Jawab Ramadhan adalah satu di antara artikel yang akan dihadirkan Tribunpekanbaru.com selama Ramadhan 1441 Hijriah ini

Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
APAKAH Setan dan Jin itu Dirantai Selama Ramadhan? Ini Jawab Praktisi Rukyah Riau Ustadz Tomi Eropa 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tanya Jawab Ramadhan adalah satu di antara artikel yang akan dihadirkan Tribunpekanbaru.com selama Ramadhan 1441 Hijriah ini.

Tanya Jawab Ramadhan ini berisi tentang jawaban atas pertanyaan Tribunners atau pembaca Tribunpekanbaru.com yang dikirim ke redaksi Tribunpekanbaru.com.   

Pertanyaan Tribunners akan dijawab oleh beberapa ustadz dan ustadzah yang kredibilitasnya terjamin dan sudah dikenal masyarakat Riau maupun masyarakat Indonesia.   

Kali ini pertanyaan Tribunners akan dijawab oleh Ustadz Tomi Eropa.

Tanya :

Assalamualaikum Ustadz apakah setan dan jin itu selama Ramadhan di rantai..? Kalau memang dirantai kenapa kok masih ada yang berbuat jahat di bulan Ramadhan?

Jawab :

Waalaikumsalam, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia sehingga Allah benar-benar memfasilitasi manusia dalam beribadah.

Salah satunya dengan mengikat para setan dan jin durhaka, membuka pintu-pintu syurga, dan menutup pintu-pintu neraka.

Menurut salah satu hadits nabi yang saya baca : Shahabat yang mulia Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved