Breaking News:

Tanya Jawab Ramadhan

Apa HUKUM Bekam Saat Puasa di Bulan Ramadhan ? Ini Jawaban Praktisi Rukyah Riau Ustadz Tomi Eropa

Bekam adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia.

net/ilustrasi
Apa HUKUM Bekam Saat Puasa di Bulan Ramadhan ? Ini Jawaban Praktisi Rukyah Riau Ustadz Tomi Eropa. Foto: Ilustrasi Bekam 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tanya Jawab Ramadhan adalah satu di antara artikel yang akan dihadirkan Tribunpekanbaru.com selama Ramadhan 1441 Hijriah ini dan kali ini pertanyaan terkait dengan bekam.

Bekam adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia.

Tanya Jawab Ramadhan ini berisi tentang jawaban atas pertanyaan Tribunners atau pembaca Tribunpekanbaru.com yang dikirim ke redaksi Tribunpekanbaru.com.   

Pertanyaan Tribunners akan dijawab oleh beberapa ustadz dan ustadzah yang kredibilitasnya terjamin dan sudah dikenal masyarakat Riau maupun masyarakat Indonesia.

Kali ini pertanyaan Tribunners akan dijawab oleh Ustadz Tomi Eropa.

Tanya :

Assalamualaikum Ustadz, bagaimana hukum melaksanakan bekam di saat berpuasa di siang Ramadan?

Jawab :

Waalaikumsalam, bekam adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia.

Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved