Tak Terima dengan Kejutan yang Diberikan Anaknya, Ibu Ini Sampai Menangis, Polisi Turun Tangan

Ibu mana yang tidak terharu dengan kejutan yang diberikan anaknya. Namun ibu ini justru tidak terima dengan kejutan yang diberikan sang anak.

Topsante
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- pria ini bikin kejutan sampai-sampai ibunya menangis. Namun tangis snag ibu ternyata seperti tidak terima dengan kejutan tersebut.

Bukan apa-apa. Pria tersebut memberikan kejutan yang benar-benar tak disangka-sanga. bahkan tidak pernah terbersit oleh ibunya.

Kejutan tersebut seperti hal yang tidak mungkin. Namun anaknya itu sudah berada di rumah bersama dengan kejutannya yang bikin ibunya sampai menangis.

Adalah sebuah kisah unik terjadi di India, di mana seorang pria yang diminta ibunya pergi ke toko pulang membawa istri.

Si ibu yang tinggal di Ghaziabad mengungkapkan, awalnya dia meminta putranya itu ke toko untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok.

Namun ketika pulang, pria itu alih-alih membawa perempuan yang dia klaim sebagai istrinya, demikian laporan ANI via Oddity Central Kamis (30/4/2020).

Sontak, si ibu yang tidak disebutkan identitasnya itu langsung menangis dengan menyatakan, dia tak bisa menerima insiden itu.

"Saya meminta anak saya belanja. Tetapi ketika dia kembali, dia malah membawa istri. Saya tak siap dengan pernikahan ini," isak ibunya.

Sementara si pria mengungkapkan, dia sebenarnya sudah menikah secara diam-diam beberapa bulan lalu, dengan si pengantin tinggal di apartemen di Delhi.

Awalnya si anak ingin mengenalkan istrinya itu. Namun, lockdown yang diterapkan di India sejak Maret membuyarkan rencana itu.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved