Diskon Hari Ini

Beli Paket Berbuka di Jatra Hotel Sudah Termasuk Takjil

Ramadhan tahun ini tentu sangat berbeda dari biasanya. Karena tahun ini negara sedang menghadapi pandemi Covid-19.

istimewa
Menu berbuka puasa di Hotel Grand Jatra Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ramadhan tahun ini tentu sangat berbeda dari biasanya. Karena tahun ini negara sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Untuk itu pemerintah minta rakyat #dirumahaja demi memutus mata rantai penyebaran virus yang sudah memakan ratusan ribu korban jiwa.

Oleh karena itu, Grand Jatra Hotel Pekanbaru memberikan promo Paket Kampoeng Ramadhan Jatra #foodtogo . Dimana paket ini merupakan paket take away yang bisa diantar gratis kerumah anda.

GM Grand Jatra Hotel Pekanbaru Bregas Yekti mengatakan, paket yang disediakan tersedia 2 pilihan paket, yaitu paket untuk bertiga seharga Rp 200.000 dan juga paket untuk perorangan seharga Rp 45.000.

"Untuk paket Rp 200.000 tersedia dalam 7 pilihan yang sudah termasuk Takjil, menu spesial seperti kambing guling, sate kambing, soto ayam, sate ayam, soto daging serta menu utama yang terdiri dari nasi putih, 2 pilihan protein seperti rendang daging, ikan asam manis dan banyak pilihan lainnya. Paket ini free pengantaran dengan jarak 5 km," ujar Bregas Yekti kepada Tribun, Minggu (3/5).

Selain itu tambah Bregas, paket Rp 200.000 itu nantinya Rp 5000 nya akan didonasikan ke rumah zakat seperti paket buka buasa yang sudah 4 tahun ini dijalani Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Kemudian ada juga paket Rp 45.000 untuk 1 orangnya. "Dimana ada 14 pilihan paket yang bisa kamu pilih. Untuk paket ini termasuk menu spesial dan menu utama. Paket ini juga free pengantaran dalam radius 5 km dengan minimal order 3 paket," ucap Bregas.

Selanjutnya tersedia juga paket Takjil saja. Dimana per paket nya hanya Rp.25.000 sudah termasuk 3 takjil dengan 8 pilihan paket. Untuk paket takjil gratis pengantarannya berlaku untuk minimal pemesanan 5 paket dalam radius maksimal 5 km.

"Semua ini bisa kamu pesan langsung ke hotel Grand Jatra Pekanbaru ataupun melalui whatsapp ke 08117071888," ungkap Bregas.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril ) 

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved