MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Virtual Race, Ini Daftar Pembalap yang Akan Main di Sirkuit Jerez

Sebanyak 11 pembalap MotoGP akan beradu cepat sebanyak 13 lap di Sirkuit Jerez, sementara grid Moto2 dan Moto3 terdiri dari 10 pembalap

MOTOGP.COM
Peserta seri ketiga balapan MotoGP Virtual 2020 di sirkuit Jerez-Spanyol 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jangan lewatkan nonton live streaming balapan MotoGP virtual Minggu (29/3/2020) pukul 15.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

Link live streaming MotoGP virtual race ada di akhir artikel ini.

Pandemi Covid-19 membuat MotoGP eSport berinisiatif menggelar balapan MotoGP virtual yang kali ini akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Pada balapan virtual MotoGP ketiga tidak hanya menggelar balapan kelas premier, tetapi juga Moto2 dan Moto3 yang bekerja sama dengan badan amal resmi MotoGP, Two Wheels for Life.

Sebanyak 11 pembalap MotoGP akan beradu cepat sebanyak 13 lap di Sirkuit Jerez, sementara grid Moto2 dan Moto3 terdiri dari 10 pembalap yang bersaing dalam delapan lap.

Marc Marquez (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menjadi peserta setia balapan virtual MotoGP, termasuk Alex Marquez (Repsol Honda) serta Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Namun, Marc Marquez belum pernah mencicipi gelar pada balapan MotoGP virtual.

Pada balapan virtual MotoGP pertama di Sirkuit Mugello, Italia, 29 Maret, Alex Marquez (Repsol Honda) keluar sebagai juara.

Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) kemudian merebut kemenangan pada lap terakhir atas Maverick Vinales pada balapan virtual MotoGP kedua di Red Bull Ring, Austria pada 12 April.

Pada edisi ketiga balapan virtual, ada aturan baru dengan tim kontestan MotoGP diwakili 1 pembalap.

Halaman
1234
Editor: Sesri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved