Breaking News:

Kemana Saja Kim Jong Un Selama Ini? Tanda di Pergelangan Tangan Bisa Jadi Jawaban

Dugaan Kim Jong Un meninggal langsung sirna. Lalu ke manakah dia selama ini? Tanda-tanda di tubuhnya ini mungkin bisa menjawabnya.

Korean Central News Agency
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Beberapa waktu lalu heboh pemberitaan yang menduga bahwa Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kritis bahkan meninggal dunia.

Namun dugaan itu langsung sirna setelah Kim Jong Un muncul ke hadapan publik pada Jumat (1/5/2020), setelah 20 hari menghilang.

Media yang dikelola pemerintah Korea Utara, Korean Central News Agency (KCNA) merilis gambar dan video di mana Kim Jong Un tampak menghadiri pembukaan pabrik Pupuk Fosfat Sunchon dekat Pyongyang.

Dia tak sendiri, adik perempuannya, Kim Yo Jong, yang akhir-akhir disebut kandidat kuat sebagai pengganti Kim Jong Un jika dia meninggal, juga hadir menemani.

Lalu ke manakah dia selama ini?

Misteri Kondisi Kim Jong Un, Pakar Yakin Sudah Meninggal Tapi Juga Ada Kabar Terlihat Jalan-jalan

Lenyap Secara Misterius, 3 Kasus Orang Hilang yang Menimpa Tokoh Terkenal di Dunia

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un saat menghadiri upacara peletakan karangan bunga di peringatan Perang Dunia II di pelabuhan Vladivostok, Rusia timur laut pada tanggal 26 April 2019 silam.
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un saat menghadiri upacara peletakan karangan bunga di peringatan Perang Dunia II di pelabuhan Vladivostok, Rusia timur laut pada tanggal 26 April 2019 silam. (KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP)

Dilansir dari foxnews.com pada Senin (4/5/2020), tanda baru pada pergelangan tangan sang diktator mungkin bisa menjadi jawabannya.

Memang ada apa di pergelangan tangan Kim Jong Un?

Menurut ahli medis, ada tanda baru di pergelangan tangan Kim Jong Un yang dapat menujukkan bahwa dia telah menjalani operasi jantung.

Jika melihat lebih dekat video yang KCNA unggah, maka tampaknya ada tanda jarum di pergelangan tangan kanan Kim Jong Un.

Tanda jarum itu bisa jadi sebuah tanda yang menurut para ahli medis dapat mengindikasikan bahwa Kim memiliki "prosedur kardiovaskular".

Halaman
123
Editor: Ariestia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved