Breaking News:

STORY- Air Mata Sedih Ilham dan Istri Harus Jalani Ramadan Saat Wabah Corona di Polandia

Pasangan suami istri (pasutri) Ilham Afandi dan istri baru dua bulan tinggal di Polandia untuk menjalani pendidikan di Warsawa ibukota Polandia.

istimewa
Ilham Afandi menjalani ibadah Ramadan di Polandia di tengah pandemi corona 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menjalani Ramadan di negara asing ditambah lagi di tengah pandemi Covid-19 menjadi pengalaman baru bagi Ilham Afandi dan istrinya.

Pasangan suami istri (pasutri) ini baru dua bulan tinggal di Polandia untuk menjalani pendidikan di Warsawa ibukota Polandia.

Tentunya terkejut ketika menjalani Ramadan perdananya di Polandia apalagi ditengah wabah pandemi covid-19 yang saat ini melanda seluruh belahan dunia.

Ilham Afandi dan istri yang merupakan warga Siak Riau ini melanjutkan pendidikan bersama di Vistula University, Warsawa Polandia.

BERAMBUT Panjang Dikira Perempuan, Begal Kecele Ternyata Korban Sakti Kebal Saat Disabet Samurai

Janji Ketemuan dengan Istri Orang, Suami Meradang, Hunjamkan Badik hingga Sang Pria Meregang Nyawa

Dokter di Kuansing Riau Belum Terima Honor Penanganan Covid-19

Ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan bersama Istri di Polandia.

Alasannya memilih Polandia, karena kampus yang ia tuju merupakan kampus modern yang memiliki program double degree atau ijazah ganda dengan universitas bergengsi dunia yaitu University of London.

Selain itu Polandia merupakan negara kawasan Schengen dan anggota Uni Eropa bersama negara-negara maju dan terkuat lainnya di Eropa.

Namun yang menjadi perbedaan adalah, biaya hidup dan kuliah di Polandia termasuk lebih murah dibandingkan negara-negara lainnya seperti Inggris, Jerman, Perancis, Swiss atau Amerika Serikat.

"Bagi saya yang sudah menjadi kepala rumah tangga, Polandia-lah yang cocok dan terjangkau oleh finansial saya, walaupun itu agak berat,"ujar Ilham.

Ilham bersama istri berangkat ke Polandia awal Februari lalu yang sudah mendapatkan visa pendidikan Polandia.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved