Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Dapur Umum Suporter PSPS Curva Nord 1955 Dibuka Hingga Usai Ramadhan

Suporter PSPS Riau Curva Nord 1955, sudah membulatkan tekad, mendirikan dapur umum tidak setengah hati.

Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
SIAPA Saja Bisa Makan Gratis di Dapur Umum Suporter PSPS Riau Curva Nord 1955 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suporter PSPS Riau Curva Nord 1955, sudah membulatkan tekad, mendirikan dapur umum tidak setengah hati.

Bahkan Curva Nord 1955 berjanji, membuka dapur umum untuk warga terdampak wabah Corona covid-19 tersebut, hingga usai lebaran Idul Fitri nanti.

Sejak dibuka 1 Mei lalu hingga sekarang, antusiasme masyarakat yang terdampak covid-19 datang ke dapur umum membludak.

"Semakin ramai antusias warga yang datang setiap sore hari. Alhamdulillah, kami senang," sebut suporter Curva Nord 1955, Alif Nanda, Rabu (6/5/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Ditegaskan Alif, bahwa pihaknya memang menargetkan buka hingga Lebaran nanti. Namun kalau masih ada sembako-nya, maka pihaknya akan melanjutkan lagi siap Lebaran.

"Insya Allah akan terus berlanjut. Dan ini bisa dilaksanakan berkat sumbangan dari berbagai donatur. Mudah-mudahan menjadi ladang amal bagi para donatur dan keluarga besar Curva Nord 1955," harapnya.

Dapur umum ini didirikan di basecamp Curva Nord 1955 di Semut Hitam Cafe, Jalan Yos Sudarso Rumbai, Pekanbaru, mulai, Jumat (1/5/2020) lalu.

Ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat yang ingin mengambil tanpa membedakan suku, ras, dan agama serta profesi.

Curva Nord 1955 memberikan nasi beserta lauk secara gratis, setiap hari-nya sebanyak 300 paket, dengan jadwal setiap harinya pada pukul 15.00,-sore.

Aksi kemanusiaan ini dilakukan murni untuk membantu sesama, terutama masyarakat yang terdampak wabah virus Corona covid-19.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved