Dumai

Sembako yang Diterima Gugus Tugas Dumai Segera Disalurkan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Dumai, terima bantuan Sembako dari BNI KCU Dumai dan nantinya disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19

istimewa
Zulkifli As, Wali Kota sekaligus ketua Gugus Tugas Covid-19 Dumai menerima bantuan sembako dari BNI Dumai. Bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Gugus Tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 Kota Dumai, menerima sejumlah bantuan Sembako dari Bank Negara Indonesia (BNI), ‎KCU Dumai, pada Rabu (6/5/2020).

Penyerahan bantuan APD Covid-19, dan sembako itu diterima langsung oleh Wali Kota Dumai, sekaligus Ketua Gugus Tugas, Zulkifli As didampingi Juru Bicara, dr.Syaiful.

Setelah menerima bantuan Sembako dari BNI , ‎Walikota Dumai, Zulkifli As mengaku, sangat menyambut baik bantuan Sembako sebagai kepedulian terhadap Penanggulangan Covid-16, tentunya sangat membantu sekali bagi tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Dumai.

Zulkifli As yang juga ketua Gugus Tugas Covid-19 Dumai, menerangkan, bantuan sembako yang telah diberikan oleh BNI Dumai, akan segera di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Tidak Sesuai Rencana, Tol Pekanbaru - Dumai Belum Bisa Dilewati Pemudik, Ini Penyebabnya

TKS Dinkes Dumai Positif Hasil Rapid Tes, Uji Swab Menyusul Dilakukan Guna Memastikan Covid-19

"Kita sangat berterimakasih BNI yang peduli dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Dumai. mari kita saling membahu melawan penyebaran Covid-19 ini," harapnya.

Ia berharap kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah, seperti selalu menjauhi keramaian, di Rumah saja dan menggunakan masker.

Sementara, ‎pimpinan BNI KCU Dumai Masri Indra menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian BNI didalam menyikapi kondisi saat ini. BNI melakukan kegiatan ini serentak di 3 Provinsi.

"Secara keseluruhan BNI membagikan 5.000 paket sembako di Provinsi Riau, Kepri dan Sumut. Insya Allah dalam minggu ini semua sudah selesai disalurkan," jelasnya.

Untuk Kota Dumai, tambahnya, BNI membagikan 150 paket sembako kepada warga atau masyarakat yang berada disekitar outlet-outlet BNI yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Dilantik Jokowi Jadi Kepala BNPT, Irjen Boy Rafli Amar Keseleo Lidah, Dua Kali Ucap Sumpah

Saat Raja Thailand Hidup Mewah di Karantina, Sementara Rakyatnya Berjuang Melawan Pandemi Covid-19

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban masyarakat akibat dampak covid-19," pungkasnya.

Turut hadir pada penyerahan bantuan ini Kepala Diskominfo Dumai Mhd. Fauzan, Juru Bicara Tim Gugus Tugas dr. Syaiful, Pimpinan BNI KCU Dumai Masri Indra, Pimpinan Bidang BNI KCU Dumai Adriano, Penyelia Pemasaran BNI KCU Dumai Eki Cetrisia.‎(Tribunpekanbaru.com/Donny)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved