Breaking News:

Seleb

Tak Banyak Yang Tahu, Didi Kempot Ternyata Bangun Masjid Ini Sebagai Hadiah Untuk Istrinya

Sebelum Didi Kempot meninggal dunia, ada banyak kisah hidupnya yang begitu indah hatinya. Didi Kempot dikenal sebagai dermawan

Editor: Muhammad Ridho
Facebook/Blontank Poer
Gus Karim bersama Didi Kempot - KH Abdul Karim (Gus Karim) menyebut sebelum meninggal, Didi Kempot mengaku ingin lebih dekat dengan urusan agama. 

"Saya bersaksi, Mas Didik Prasetyo a.k.a. Didi Kempot orang baik. almarhum ramah kepada siapa saja, selalu berbahasa Jawa krama inggil kepada orang yang belum dikenalnya.

saya sangat terkejut kehilangan beliau. dari pagi, dua nomerku kebanjiran telepon, tapi tidak kuangkat. baru setelah saya lihat sendiri wajah Mas Didi di kamar jenazah, baru percaya beliau sudah mendahului kita semua.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebelum Didi Kempot meninggal dunia, ada banyak kisah hidupnya yang begitu indah hatinya. Didi Kempot dikenal sebagai dermawan juga.

Pernah suatu ketika, Didi Kempot dikabarkan pernah membangun masjid dan gerakan peduli bantu masyarakat terdampak virus Corona.

Sebelum Didi Kempot meninggal dunia, sempat diminta menyaksikan pengemasan ribuan paket sembako hasil donasi konser Amal Dari Rumah #SobatAmbyarPeduli.

Kesaksikan tentang sosok penyanyi campur sari Dionisius Prasetyo atau  Didi Kempot datang dari pengelola Rumah Blogger Indonesia (RBI) di Solo, Blontank.

Blontank mengunggah sejumlah foto dan video di antaranya foto saat Didi Kempot berpose dengan Gus Karim. 

Lewat postingan di akun Facebooknya, Blontank Poer, Blontank memberi kesaksian Didi Kempot orang yang baik.

Sebelum Didi Kempot meninggal dunia, Blontank sempat meminta kepada Didi Kempot agar datang ke RBI dan menyaksikan pengemasan ribuan paket sembako hasil donasi konser Amal Dari Rumah #SobatAmbyarPeduli. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved