Juru Gedor Juventus, Paulo Dybala Sembuh dari Covid-19, Hasil Tes Swab Negatif Virus Corona

Kabar baik datang dari Juventus, penyerang mereka, Paulo Dybala dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Instagram JUventus/ https://www.instagram.com/p/BsQIl3EBbp_/
Paulo Dybala 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kabar baik datang dari Juventus, penyerang mereka, Paulo Dybala dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kabar kesembuhan juru gedor Juventus itu dikonfirmasi pihak Juventus melalui laman resmi mereka pada Rabu (6/5/2020) malam WIB.

"Paulo Dybala melakukan tes sesuai protokol, setelah pemeriksaan ganda tes Covid-19 (SWAB), kembali hasilnya negatif," tulis mereka.

"Maka dari itu, Dybala telah sembuh dan tidak akan menjalani karantina lagi," demikian pernyataan Juventus.

Dikabarkan, Dybala akan ikut bergabung dengan latihan Juventus pada pekan ini.

Ini merupakan lanjutan kabar baik dari Juventus. Sebelum ini, dua pemain mereka, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi juga dinyatakan negatif virus corona.

Keduanya bersama Dybala terjangkit Covid-19 pada Maret silam. Dybala langsung sumringah begitu dirinya dinyatakan negatif Covid-19. "Wajah saya mengatakan itu semua, saya akhirnya sembuh dari Covid-19," tulis Dybala dalam Instagram-nya.

Sebelumnya, Dybala dilaporkan masih terjangkit Covid-19 meski sudah melakukan tes empat kali. Namun, kekasihnya, Oriana Sabatini, yang juga ikut terjangkit Covid-19, membantah kabar tersebut. "Saya tak tahu berasal dari mana pemberitaan tersebut, karena Paulo tidak dinyatakan positif Covid-19 lagi," kata Sabatini.

"Kami harus menunggu, kami sedang akan melakukan tes dan lihat bagaimana selanjutnya. Dari mulut kami, (pemberitaan) itu tidak benar."

Dybala pun ikut berkomentar soal pemberitaan miring tersebut. "Ada banyak pembicaraan dalam beberapa minggu terakhir," tulisnya.

"Namun saya akhirnya bisa memastikan bahwa saya sudah sembuh."

"Sekali lagi, terima kasih untuk semua dukungan Anda dan banyak dorongan bagi semua yang masih belum sembuh (dari Covid-19)," tulis juru gedor asal Argentina itu dalam akun Twitter-nya.

( Tribunpekanbaru.com )

Artikel ini sebelumnya tayang di Kontan.

Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved