BOLA LOKAL: Suporter PSPS: Terserah Mau Ikut Turnamen Atau Tidak, Kami Tetap Dukung

Kelompok Suporter PSPS Riau tidak peduli, meski nantinya PSSI memutuskan pelaksanaan Turnamen Pengganti Liga.

Tribun Pekanbaru/Dodi Vladimir
Suporter tim askar bertuah PSPS yang tergabung dalam Curva Nord 1955 Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kelompok Suporter PSPS Riau tidak peduli, meski nantinya PSSI memutuskan pelaksanaan Turnamen Pengganti Liga.

Suporter Askar Bertuah ini mengaku, akan tetap memberikan dukungan penuh, apalagi bisa main di Pekanbaru.

Ya, sejauh ini untuk kelanjutan Liga 2020, baik Liga 1 dan Liga 2, belum ada keputusan resmi dari PSSI. Hal ini belum bisa diputuskan, karena wabah Corona covid-19, belum pasti kapan berakhir. Hanya saja, masa tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah hingga 29 Mei mendatang.

"Kalau dari kita suporter, PSPS terserah mau ikut turnamen atau tidak. Yang pasti, kami tetap dukung," papar Brigata Curva Nord 1955, M Ihsan kepada Tribun, Minggu (10/5/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Bagi suporter, keputusan apapun yang akan diambil manajemen terkait keikutsertaan tim dalam kompetisi, diyakini terbaik. Termasuk nantinya, jika PSSI memutuskan menggelar liga tanpa penonton.

"Kalau liga dilanjutkan dengan format biasa, tentunya semuanya sepakat. Tapi resikonya jadwal padat, dan kemungkinan tidak selesai hingga Desember," sebutnya.

Namun semua keputusan yang akan diambil PSSI tersebut, tambah Ihsan lagi, jika Pandemi Covid-19, sudah selesai secara keseluruhan di Indonesia.

Selain itu pemerintah juga tidak memperpanjang masa darurat penanganan covid-19. Supoter juga berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga stadion bisa dipenuhi para pecinta PSPS Riau.

"Kita suporter, siap mengikuti kompetisi apa bila pandemi covid-19 berakhir.
Kita siap mendukung PSPS Riau di mana pun dan kapan pun," akunya.

PT LIB, sudah membuat rekomendasi hasil masukan hampir semua klub peserta liga ke PSSI, agar liga dihentikan.

Jika pun nanti ada turnamen pengganti liga yang akan digelar PSSI, kemungkinan besar tidak di bawah komando PT LIB lagi. (Tribunpekanbaru.com/ Syafruddin Mirohi). 
 

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved