Kampar

Dicari Seharian Jasad Remaja Pria 16 Tahun yang Hanyut di Sungai Teso Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Setelah seharian dicari, pemuda yang tenggelam di Sungai Teso, Minggu (10/5) ditemukan tim SAR dan warga dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (11/05)

istimewa
Setelah seharian dicari, pemuda yang tenggelam di Sungai Teso, Minggu (10/5) ditemukan tim SAR dan masyarakat dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (11/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG  - Setelah seharian dicari, pemuda yang tenggelam di Sungai Teso, Minggu (10/5) ditemukan tim SAR dan masyarakat dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (11/5).

Pemuda malang tersebut diketahui bernama Febri Hadi Kurniawan (16) warga Desa Suka Makmur Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar.

Jasad pemuda malang ini ditemukan oleh tim gabungan pencarian dari Basarnas Pekanbaru mengapung tidak jauh dari lokasi tenggelam sore hari tadi pukul 16.20 wib.

Kondisi korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tim.

Dari pagi dinihari Tim Basarnas Pekanbaru bersama tim dari Polsek Kampar Kiri, Tagana Kampar dan BPBD Kampar melakukan pencarian jasad korban.

Ibu Korban Jatuh Sakit Lihat Terduga Pemerkosa Anak Gadisnya Masih Bebas Mondar-mandir di Kampung

Mandi & Cuci Pakaian di Sungai, Devi Diterkam Buaya: Korban Tewas dengan Kondisi Tubuh Masih Utuh

Sejumlah manuver menggunakan perahu karet dilakukan Tim Basarnas Pekanbaru di Sungai Teso.

Jasad korban yang ditemukan dibawa ke Puskesmas Gunung Sahilan II Desa Gunung Sari untuk dilakukan Visum.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Yulisman mengatakan setelah dilakukan Visum pihak keluarga meminta agar korban segera dimakamkan di Desa Suka Makmur Kecamatan Gunung Sahilan.

"Pihak keluarga menyatakan telah menerima dengan ikhlas kejadian ini sehingga tidak perlu dilakukan otopsi terhadap korban, pinta pihak keluarga," ungkapnya.

Kompol Yulisman juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati saat beraktivitas di sungai, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Pemuda di Kampar Tenggelam di Sungai Teso Saat Memancing, Hingga Senin Siang Masih Dicari

Kompol Yulisman menjelaskan kronologi korban tenggelam di Sungai Teso berdasarkan keterangan temannya bermula dari korban bersama kedua temannya memancing di Sungai Teso, Minggu (10/5) sore.

Saat memancing korban dan salah seorang temannya sempat turun kesungai untuk mengambil tempat umpan pancingnya yang terjatuh, namun korban akhirnya terseret arus dan tenggelam.

Terjatuhnya korban lalu dilaporkan temannye ke warga dan warga masyarakat sekitar sempat melakukan pencaharian dalam kondisi malam hari sebelum petugas datang.(Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Ruby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved