Pacaran Bertahun-tahun, Pernikahan Tertunda Akibat Lockdown, Pasangan Ini Tertekan Lalu Bunuh Diri

Keduanya disebut sudah berpacaran selama bertahun-tahun, dan melangsungkan pertunangan beberapa bulan lalu. Pernikahan sudah direncanakan bakal digela

Photo by Drew Coffman on Unsplash
Ilustrasi pernikahan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasangan ini sudah merencanakan akan melangsungkan pernikahan pada April.

Namun akibat pandemi virus corona pernikahan mereka pun harus tertunda.

Alhasil, pasangan di India dilaporkan bunuh diri. Setelah mereka tertekan buntut pernikahan yang harus ditunda karena adanya lockdown.

Meski terdapat kisah bagaimana menikah tetap bisa digelar asal menghormati aturan karantina wilayah, insiden memilukan itu muncul di Telangana.

Jenazah pasangan yang masing-masing berusia 22 serta 20 tahun itu ditemukan di lapangan dekat tempat mereka tinggal, ujar polisi.

Rindu Anak Istri di Kampung, Pria yang di PHK Ini Berniat Pulang Jalan Kaki dari Tasikmalaya-Jakarta

Keduanya disebut sudah berpacaran selama bertahun-tahun, dan melangsungkan pertunangan beberapa bulan lalu. Pernikahan sudah direncanakan bakal digelar April.

Namun karena Telangana terkena lockdown, kedua keluarga memutuskan untuk menunda acara. Rupanya, penundaan itu membuat mereka kecewa.

Dilaporkan CNN-News18 via Gulf News Minggu (10/5/2020), keduanya tertekan setelah Telangana memperpanjang masa karantina wilayah mereka.

"Keluarga menyatakan, korban mengambil langkah ekstrem itu karena tidak mendapat kejelasan mengenai kapan mereka akan menikah," kata sumber dari kepolisian.

Sumber itu menerangkan, jenazah mereka berdua ditemukan di lapangan, dan dibawa ke rumah sakit di Utnoor untuk diotopsi.

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved