Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Suporter PSPS Curva Nord 1955 Rindu Suasana Stadion Rumbai, Kapan Liga Digulirkan?

Gema nyanyian suporter PSPS Riau Curva Nord 1955, seakan masih terngiang di telinga.

tribunpekanbaru/Doddy Vladimir
Skuad PSPS Riau di Liga 2 2020 Wilayah Barat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gema nyanyian suporter PSPS Riau Curva Nord 1955, seakan masih terngiang di telinga.

Secara serentak, kelompok suporter ini bersama kelompok pecinta PSPS Riau lainnya, bersatu padu, mendukung tim kesayangan Askar Bertuah yang sedang berlaga, di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Tanpa merasa bosan, mereka terus bernyanyi memberikan suntikan tenaga kepada tim PSPS. Dengan kondisi Corona saat ini, kapan nyanyian ini bisa didengungkan lagi, seiring makin tidak jelasnya kapan Pandemi covid-19 berakhir.

Bahkan, PSSI selaku induk cabor sepakbola di Tanah Air, belum memutuskan apapun terkait kelanjutan liga, setelah dihentikan sejak 16 Maret 2020 lalu.

"Kami sangat merindukan suasana di stadion. Semoga Pandemi ini segera berakhir. Sehingga PSPS bisa main lagi, dan kami pasti memenuhi stadion," sebut Brigata Curva Nord 1955, M Ikhsan, Selasa (12/5/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Ya, di Liga 2 musim 2020 ini, PSPS Riau sudah melakoni satu laga kandang perdana pada 15 Maret kemarin. Menjamu Semen Padang, Askar Bertuah menang telak 3-0.

Kemenangan ini tidak terlepas dari dukungan penuh para suporter. Apapun nama kelompok suporternya, yang pasti tujuan sama, yakni mendukung PSPS agar bisa menang di setiap laga, terutama laga kandang.

Melihat situasi sekarang ini, para suporter PSPS mengaku terus berdoa, agar corona berakhir di Indonesia. Sehingga PSSI bisa menetapkan keputusan kelanjutan liga.

"Kalau harapan dari suporter PSPS, Liga sebaiknya dilanjutkan jika Pandemi Covid-19 selesai. Meski waktu mepet, namun harapan kami liga dilanjutkan saja. Apalagi kami melihat tren PSPS musim ini bisa meningkat," pintanya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved