Liga 2 2020

SEPAKBOLA LOKAL Ini Rencana Klub Tiga Naga Riau Setelah Corona Berakhir

Tiga Naga Riau menegaskan, selain menunggu wabah Corona berakhir, anggota Liga 2 musim ini juga menunggu jadwal liga dimulai segera.

tribun pekanbaru/syafrudin mirohi
Tim KS Tiga Naga Riau, tidak muluk-muluk dalam mengapungkan targetnya, di Liga 2 musim 2020 ini. Meski datang sebagai tim promosi, sang owner Three Dragon Rudi Sinaga mematok target, bisa masuk papan atas. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Klub Tiga Naga Riau menegaskan, tidak punya agenda besar pada musim ini. Selain wabah Corona yang masih mengancam, klub yang merumput di Liga 2 musim ini juga mengaku hanya fokus menunggu jadwal Liga kapan dimulai.

Manajer Tiga Naga Riau Hidayat, Selasa (12/5/2020) mengatakan, bahwa rencana timnya setelah berakhirnya Corona ini, tidak ada planning khusus.

"Yang pasti kita kan ada akademi dan pemain liga. Tentunya tidak ada rencana besar seperti klub lainnya," tegas Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com.

Kembali Naik Ring, Petinju Mike Tyson Tak Sabar: Bagai Kerasukan Dewa Perang

Terbongkar, 7 Ibu Rumah Tangga Ikut Prostitusi, Mucikari Sebut Ada yang Minta Carikan Laki-laki

Khusus pemain Liga, sebut Hidayat, para pemainnya tetap menunggu kapan jadwal liga bergulir. Manajemen akan memanggil pemain masuk ke mess, satu bulan sebelum Liga digulirkan.

Sedangkan untuk pemain akademi Tiga Naga, manajemen menunggu jadwal sekolah. Jika sudah masuk sekolah, baru anak akademi dikumpulkan kembali.

"Itu lah rencana kita setelah Pandemi covid-19 berakhir. Untuk teknisnya, sudah disiapkan masing-masing. Baik jajaran pelatih maupun guru atau coach di akademi," terangnya.

Disinggung mengenai target di Liga 2 seandainya dilanjutkan, Hidayat menegaskan, bahwa sejak awal pihaknya tidak mengubah target awal, yakni bertahan di Liga 2 musim depan.

"Kalau target sekarang ditanya, mari sama-sama kita berdoa agar corona ini berakhir. Sehingga semuanya bisa dijalankan dengan normal kembali," katanya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved