ISTIMEWA Polwan Masak Sejak Dini Hari untuk Santap Sahur Warga Inhil Riau

Polwan Polres Inhil Riau secara khusus memasak santapan sahur untuk dibagikan kepada warga Tembilahan

istimewa
AKP Rosna Meilani memimpin kegiatan gerebek sahur di rumah seorang warga Tembilahan, Selasa (12/5/2020) dini hari. 

TRIBUNPEKABARU.COM, TEMBILAHAN - Sekitar 100 bungkus makanan yang siap untuk disantap dibagikan anggota Polres Inhil Riau kepada masyarakat Tembilahan untuk sahur, Selasa (12/52020) dini hari.

Istimewanya, makanan ini secara khusus dimasak langsung oleh srikandi Polwan Polres Inhil di Posko Relawan Covid-19 Kabupaten Inhil, Jalan M Boya Tembilahan.

Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, personil Polres Inhil bersama relawan pun mulai turun membagikan makanan siap saji dan membangunkan masyarakat untuk bersantap sahur.

Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Rosna Meilani S.IK menuturkan, kegiatan gerebek sahur atau pembagian makanan siap saji ini merupakan kegiatan rutin yang digelar dua minggu sekali.

Berlakukan Jam Malam Pembatasan Diperketat, Siap-siap PSBB di Pelalawan Mulai 15 Mei 2020

Bule Kanada Bikin Gaduh di Magelang, Mengamuk Ogah Dikarantina, Omeli Kapolres dan Wakil Wali Kota

Bocah SMP Otak Peredaran Ganja, Kendalikan Penjualan via Facebook Dikirim Lewat jasa Ekspedisi

"Meski dalam suasana pandemi Covid -19, seluruh umat muslim yang ada di seluruh dunia tetap menjalankan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijriah," ujar AKP Rosna yang memimpin kegiatan tersebut.

AKP Rosna berharap grebek sahur bisa terus dilakukan dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat, apalagi dalam suasana covid 19 saat ini.

"Semoga dengan kegiatan ini menjadi amal untuk kita dan bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan,” tutur AKP Rosna yang juga memimpin apel jelang grebek sahur.

Sementara itu, Maulana, seorang warga yang menerima makanan siap saji mengaku sangat terbantu dengan program Polres Inhil ini.

"Terimakasih Polres Inhil, kami tidak hanya dibangunkan tapi juga diberi makan sahur. Semoga berkah apa yang dilaksanakan ini," ucapnya.

Tidak lupa dirinya mendoakan agar seluruh personel Polres Inhil selalu dalam keadaan sehat, apalagi dalam suasana pandemi covid 19 seperti saat ini.

"Semoga Polres Inhil selalu sehat dan selalu melaksanakan aktivitas penanganan covid 19 hingga pandemi Covid-19 cepat teratasi," harapnya. ( Tribunpekanbaru.com /T Muhammad Fadhli )

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved