Breaking News:

Kisah Inspiratif

KISAH Selebgram Cantik Asal Aceh Puasa Ramadhan, Suka Pedes hingga Sedih Tak Mudik karena Lockdown

Tapi kali ini semua serba sendirian, mau mudik juga enggak bisa setiap wilayah lockdown, jadi Herlin Kenza enggak bisa pulang mudik

Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@herlinkenza/Kolase/Nolpitos Hendri
KISAH Selebgram Cantik Asal Aceh Puasa Ramadhan, Suka Pedes hingga Sedih Tak Mudik karena Lockdown 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selebgram cantik satu ini cantiknya bak boneka, selain wajah imut dan baby face juga berkulit putih dan pandai dandan.

Selebgram cantik itu bernama Herlin Kenza, dan ia asli berdarah suku gayo, sehingga menyukai masakan pedes.

Selama menjalani puasa Ramadhan, Herlin Kenza masak sendiri untuk menu berbuka dan sahur, dan pastinya pedes dan tak lupa kerupuk.

Selain menjalani puasa dan ibadah Ramadhan lainnya sendiri, Herlin Kenza juga tak lepas dari rutinitasnya sebagai selebgram, baik update feed di Instagram maupun update instastory.

Akun Instagram Herlin Kenza yang sempat kena hack ini, kini sudah memiliki 222k followers dan sudah real atau diberikan centang biru oleh manajemen Instagram.

Selain itu Herlin Kenza juga model busana muslimah di @shellasaukiashop dan Owner pada online shop @herlin_softlensoriginal dan @herlinpreloved.

Kemudian, selama Ramadhan ini ia juga terima job endorse dari berbagai produk kecantikan dan pakaian.

Berikut cerita lengkap Herlin Kenza yang ia tutur kepada Tribunpekanbaru.com :

Hai... aku Herlin Kenza, jadi aku mau cerita ni untuk aktivitas aku selama bulan suci Ramadhan kali ini.
Selama bulan Ramadhan kali ini Herlin Kenza (baca: Herlin) suka masak sendiri, karena kalau beli suka enggak sesuai selera.
Jadi masak aja berhubung di rumah juga enggak rame cuman bertiga aja, ada Rafello ( putra semata wayang ) dan juga babysister nya sekaligus asisten Herlin Kenza.
Nahh...
Untuk menu buka puasa Herlin Kenza yang wajib ada itu kurma, sop buah, sambel merah, bisa ayam sambal ikan, udang dan lain-lain yang pedes, sayur-sayuran yang berkuah dan juga kerupuk itu wajib banget ada.
Kalau untuk kue-kue atau yang lain enggak harus ada karena untuk buka puasa Herlin Kenza suka langsung makan nasi aja enggak ngemil.
Kemudian...
Untuk makanan, Herlin Kenza suka pedes karena emng Herlin Kenza asli Suku Gayo jadi udah khas banget sama yang pedes dan wajib ada.
Bumbu dan bahan masak yang Herlin Kenza buat biasa Herlin Kenza buat sendiri tapi dibantuin juga sama asisten Herlin Kenza, tapi untuk bahan-bahannya Herlin Kenza yang kasi tahu.
Asisten Herlin Kenza cuman rajang-rajang bahan dan lain-lain.
Terus, nanti Herlin Kenza tinggal oseng-oseng deh.
Pembaca tau enggak sih, kalau masak sendiri untuk menu buka puasa itu rasanya lebih nikmat dan sempurna banget, karena masakan dan rasanya udah pasti sesuai selera dan juga higienis.
Tapi untuk menu sahur biasa Herlin Kenza enggak masak lagi karena udah pasti menu buka puasanya suka enggak abis jadi tinggal dihangetin aja.
Untuk menu sahur Herlin Kenza enggak ribet kok.
Makan apa yang ada aja, karena sahur sama berbuka puasa pasti beda banget selera makan nya, pembaca gitu juga enggak?
Bulan Ramadhan kali ini terasa sedih banget, enggak bisa sholat tarawih seperti biasanya.
Semua melakukan aktivitas di rumah sendiri dan masing-masing.
Biasanya suka kumpul keluarga, buka puasa bareng, sahur bareng, sholat tarawih bareng, tidur bareng, jalan-jalan buka puasa suka bergiliran di setiap rumah saudara mulai dari keluarga ayah dan juga ibu.
Tapi kali ini semua serba sendirian, mau mudik juga enggak bisa setiap wilayah lockdown, jadi Herlin Kenza enggak bisa pulang mudik, orang tua juga enggak bisa ke sini.
Sedih bangett rasanya.
Tapi yang terpenting kita semua sehat, tidak mengalami kekurangan apapun.
Semoga kita selalu dilindungan oleh Allah SWT dan wabah Covid-19 segera berlalu, Amin Aminn Allahuma Aminn.
Tapi Herlin Kenza sangat bersyukur sekali di tengah pandemi covid-19 untuk endorse masi tetap berjalan walau tidak seperti biasanya.
Herlin Kenza juga selalu kasih tarif special promo, lebih murah dari biasanya.
Agar para pedagang onlineshop merasa ringan dan saling membantu satu sama lainnya.

Akun Instagram Selebgram Cantik Bak Boneka Asal Aceh Kena Hack

Akun instagram selebgram cantik bak boneka asal Aceh kena hack, Herlin Kenza: sedih banget karena follower akun itu sudah puluhan ribu.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved