Inhu

Gugus Tugas Covid-19 Inhu Menerima Sumbangan BRK Cabang Air Molek untuk Disalurkan ke Masyarakat

Bantuan dana Rp 20 Juta diserahkan Bank Riau Kepri Cabang Air Molek kepada Gugus Tugas untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19

istimewa
Serah terima sumbangan dana dari BRK Cabang Air Molek kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhu, Jumat (15/5/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Air Molek menyerahkan sumbangan dana senilai Rp 20 juta kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (15/5/2020).

Bantuan berupa dana tersebut diserahkan untuk kemudian disalurkam kepada masyarakat yang terdampak mengalami kesulitan ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Humas BRK Cabang Air Molek, Danu menyampaikan bahwa penyerahan bantuan itu merupakan bagian dari Aksi Peduli Pegawai BRK.

"Aksi ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak dan dukungan terhadap kesulitan ekonomi masyarakat," kata Danu usai penyerahan bantuan tersebut, Jumat (15/5/2020).

116 Orang Warga Inhu Ikuti Swab Test, 30 Orang dari Klaster Magetan, 352 orang Ikuti Rapid Test

Pengangguran di Inhu Tolak BLT Kemensos, Uang BLT Dibelikan Sembako dan Dibagikan ke Tetangga

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan BRK Cabang Air Molek, Mayjafri, SE dan diterima oleh Sekretaris gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Inhu, Hendrizal dan didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Disnakan) Inhu, Paino.

Lebih lanjut, Danu menyampaikan aksi tersebut merupakan inisiatif pegawai BRK untuk menyisihkan sebahagian penghasilan untuk disumbangkan sebagai bentuk empati terhadap situasi pandemi saat ini.

"Pada aksi peduli pegawai BRK ini terkumpul total dana senilai Rp 762 juta yang di salurkan serentak pada hari Jumat ini oleh seluruh kantor Cabang BRK melalui gugus tugas Covid-19 provinsi, kabupaten, kota di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau," ujarnya.

Untuk kantor cabang Air Molek disalurkan kepada gugus tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Inhu.

Bantuan yang diserahkan dari BRK Cabang Air Molek kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Inhu senilai Rp 20 juta.

Harga Bawang Merah Melonjak di Inhu Riau, Hasil Survei Disperindag Daya Beli Masyarakat Melemah

Danu juga menyampaikan dalam masa pandemi Covid-19 ini, BRK senantiasa berkomitmen untuk menjaga kelancaran transaksi keuangan masyarakat demi mendukung kegiatan di tengah penaggulangan pandemi Covid-19.

"Masyarakat dapat menggunakan fasilitas M-banking Bank Riau Kepri untuk bertransaksi keuangan di rumah. harapan kami semoga Bank Riau Kepri menjadi pilihan bagi masyarakat Riau dan Kepulauan Riau dalam transaksi keuangan," pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved