Bengkalis

KSOP Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Bantu Sembako ke Masyarakat Pengguna Transportasi Laut

Kantor KSOP Bengkalis mengelar sosialisasi pencegahan Covid-19 terhadap pengguna transportasi laut di Bengkalis, Jumat (15/5) pagi

TRIBUN PEKANBARU/MUHAMMADNATSIR
Kepala KSOP Bengkalis Julharia saat memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid 19 di Bengkalis 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bengkalis mengelar sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada pengguna transportasi laut di Bengkalis, Jumat (15/5) pagi. Sosialisasi diberikan secara langsung kepada masyarakat pengguna transportasi laut di Bengkalis dan masyarakat yang mengandalkan Pelabuhan sebagai tempat mata pencaharian sehari hari.

"Kita sengaja kali ini melakukan sosialisasinya kepada masyarakat, karena mereka yang langsung sebagai pengguna transportasi laut tersebut. Dalam sosialiasi ini kita sampaikan agar mereka tetap melakukan anjuran pemerintah dalam pencegahan mata rantai Covid-19," ungkap Kepala Kantor KSOP Bengkalis Julharia, Jumat (15/5) siang.

Anjuran pemerintah yang harus dipatuhi diantaranya menjaga jarak fisik dengan orang lain. Kemrudian selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setiap ada fasilitas yang disediakan.

Ada Pembatasan Penggunaan Jalan Selama PSBB,Mekanismenya Dishub Bengkalis Tunggu Perbup PSBB

Sempat dihentikan, Pelayanan Poli Umum Puskesmas Lubuk Muda di Kabupaten Bengkalis Kembali Berjalan

"Kita diharapkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mudik dan tetap dirumah saja. Jika memang harus keluar rumah, pastikan untuk mengenakan masker dan jaga jarak atau physical distancing.

serta manfaatkan fasilitas fasilitas yang disediakan seperti tempat mencuci tangan, demi mendukung kelancaran usaha usaha yang dilakukan pemerintah saat ini dalam memutus penyebaran mata rantai virus corona," terangnya.

Penerapan PSBB di Bengkalis Tak Berpengaruh, Warga Masih Ramai Berlalu Lalang dan Tak Pakai Masker

Selain sosialisasi KSOP Bengkalis juga membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda.

Penerima bantuan langsung masyarakat yang terdampak yang mengandalkan pelabuhan sebagai tempat mata pencaharian sehari hari.(Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved