Video dan foto Pasangan Kekasih Berhubungan Badan di Kuburan Tersebar hingga ke Anggota Dewan

pasangan kekasih ini, mereka tanpa pikir panjang dan menimbang baik buruknya, mereka nekat berhubungan badan di sebuah taman pemakaman atau di kuburan

Video dan foto Pasangan Kekasih Berhubungan Badan di Kuburan Tersebar hingga ke Anggota Dewan. Foto: Tangan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Video dan foto pasangan kekasih yang berhubungan badan di kuburan akhirnya sampai ke Anggota Dewan David Martin dari Dewan Distrik Ashfield.

Berhubungan badan bagi orang dewasa yang sudah menikah adalah sebuah kebutuhan, dan itu boleh saja mereka lakukan kapan saja, namun tetap dalam kondisi dan tempat-tempat yang semestinya.

Akan tetapi, hal tidak berlaku pada pasangan kekasih yang satu ini, mereka berhubungan badan tidak pada tempat yang semestinya dan dalam kondisi yang semestinya pula.

Entah apa yang ada dalam pikiran pasangan kekasih ini, mereka tanpa pikir panjang dan menimbang baik buruknya, mereka nekat berhubungan badan di sebuah taman pemakaman atau di kuburan.

Perbuatan pasangan kekasih ini terungkap karena aksi pasangan kekasih ini tertangkap kamera sedang berhubungan badan atau berhubungan seksual di sebuah pemakaman.

Mereka melakukan perbuatan itu di pemakaman Sutton, Ashfield, Nottinghamshire, Inggris.

Pasangan itu kemudian dicap 'hina' karena perbuatan mereka.

Video dan gambar-gambar dari pasangan yang 'tak tahu malu' itu muncul di media sosial Facebook dan membuat para politisi yang marah meminta pihak berwenang agar segera bertindak.

Dari foto yang beredar dan dibagikan ratusan kali itu menunjukkan pasangan itu berbaring hanya beberapa meter dari batu nisan di pemakaman Sutton.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, pemakaman yang ditutup oleh dewan baru-baru ini telah dibuka kembali untuk kerabat yang berduka dan hendak memberikan penghormatan terakhir bagi keluarga yang telah tiada.

Halaman
1234
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved