Berita Riau

Gadis 17 Tahun di Riau Diperkosa, Awalnya Pelaku Suruh Korban Memasak dan Janji Membelikan Baju Baru

"Lugunya, gadis belia inipun menuruti keinginan pelaku untuk pergi ke rumah pelaku di sebelah warung tuak tersebut untuk memasak," jelas AKP Fajri.

(KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO)
Gadis 17 Tahun di Riau Diperkosa, Awalnya Pelaku Suruh Korban Memasak dan Janji Membelikan Baju Baru. Foto: Ilustrasi korban pemerkosaan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Seorang Gadis 17 tahun jadi korban pemerkosaan pria 35 tahun berinisial AR alias DI di Kelurahan Langgini.

Peristiwa memilukan ini terjadi pada Kamis (14/5) lalu dirumah pelaku di Jalan Lembaga Kelurahan Langgini Bangkinang.

Perilaku bejat ini dilakukan pelaku setelah sebelumnya pelaku mencekoki korban dengan narkotika jenis sabu-sabu setelah berhasil membujuk korban datang kerumahnya.

Kasatreskrim Polres Kampar, AKP Fajri menjelaskan pelaku pemerkosaan ini berhasil ditangkap sehari setelah aksi bejat tersebut dilakukannya, Jumat (15/5).

Peristiwa memilukan ini dialami Gadis 17 tahun tersebut bermula dari korban yang mendatangi sebuah kedai tuak yang disana ada pelaku.

Melihat kedatangan korban, pelaku spontan membujuk korban untuk pergi memasak di rumah pelaku dan dijanjikan akan dibelikan baju baru.

"Lugunya, gadis belia inipun menuruti keinginan pelaku untuk pergi ke rumah pelaku di sebelah warung tuak tersebut untuk memasak," jelas AKP Fajri.

Sampai di rumah tersebut korban disuruh memakai sabu namun ditolak olehnya serta membuangnya.

Melihat korban membuang barang haram yang diberikannya, pelaku langsung naik pitam dan menampar serta mencekiknya, pelaku kemudian memperkosanya, usai melampiaskan nafsu bejadnya pelaku menyuruh korban pulang.

Atas peristiwa yang dialaminya ini, korban tidak terima lalu melaporkan kejadian ini ke Polres Kampar untuk pengusutannya.

Halaman
1234
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved