Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Liga Tanpa Penonton Atau Turnamen Pengganti? Tiga Naga Tidak Setuju Opsi Tersebut

Di saat sebagian klub menginginkan Liga tahun 2020 ini tetap dilanjutkan, meski tanpa penonton, tidak halnya untuk klub Tiga Naga Riau.

Tribunpekanbaru.com
Skuad KS Tiga Naga Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Di saat sebagian klub menginginkan Liga tahun 2020 ini tetap dilanjutkan, meski tanpa penonton, tidak halnya untuk klub Tiga Naga Riau.

Bahkan klub promosi Liga 2 ini tetap komitmen pada masukan awal, yakni minta dihentikan saja.

Jika Liga tanpa penonton tidak setuju, bagaimana halnya dengan turnamen pengganti, yang sempat digaungkan PSSI beberapa waktu lalu.

"Keduanya tidak setuju. Lebih baik tidak sama sekali (dihentikan)," tegas Manajer Tiga Naga Riau, Hidayat, Selasa (19/5/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Tiba-tiba Dirut PT LIB, Cucu Somantri Mundur, Apa Sebab? Bagaimana Kelanjutan Liga 1 dan Liga 2?

SEPAKBOLA LOKAL Ini Rencana Klub Tiga Naga Riau Setelah Corona Berakhir

Keinginan klub Tiga Naga ini sangat masuk akal. Meski dominan klub liga 1 yang meminta liga dilanjutkan, Three Dragon-julukan Tiga Naga, menilai banyak pertimbangan jika PSSI memaksa melanjutkan liga tahun ini.

Di samping waktu mepet, juga belum semua daerah di Indonesia, yang masa penanganan darurat Corona, selesai pada tanggal 29 Mei mendatang. Meski pemerintah sudah menetapkan batas waktu di tanggal 29 Mei tersebut.

"Jadi, sebaiknya tidak dilanjutkan (Liga) tahun ini. Justru lebih baik melakukan pembenahan di internal saja. Terutama mendesak PT LIB, agar membayar subsidi sesuai perjanjian awal," pintanya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved