Pegadaian Area Pekanbaru Sudah Salurkan 1500 Paket Sembako kepada Warga Pekanbaru Terdampak Covid-19

PT Pegadaian (Persero) Area Pekanbaru Wilayah Riau, selama Ramadhan 1441 H sudah salurkan 1500 paket sembako.

istimewa
Pegadaian Area Pekanbaru Salurkan 1500 Paket Sembako kepda warga Kota Pekanbaru terdampak Covid-19 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Pegadaian (Persero) Area Pekanbaru Wilayah Riau, selama Ramadhan 1441 H sudah salurkan 1500 paket sembako.

Penyaluran Sembako dilakukan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid 19.

Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Area Pekanbaru wilayah Riau Daratan Sutrisno mengatakan bantuan 1500 paket sembako itu disalurkan selama bulan puasa ini.

"Bantuan itu adalah program Pegadaian Peduli dan bentuk kewajiban kita kepada masyarakat ekonomi kebawah dan yang terdampak Covid 19," ujar Sutrisno didampingi Abdul Malik kepada Tribun, Selasa (19/5/2020).

Pamit Berangkat ke Garut, Enam Pemuda Palembang tak Diketahui Keberadaannya Selama 3 Tahun

SOSOK Tante Ernie: Ngobrol Bareng Gofar Hilman, Jadi Trending & Disebut Tante Pemersatu Bangsa

Pungut Parkir Lebihi Perda, Petugas OKnum Juru Parkir Dapat Teguran Keras Dishub Pekanbaru

Bantuan yang diberikan itu jelas Sutrisno, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid 19 dan terutama di bulan Ramadan ini. " Bantuan ini tentunya sebagai bentuk perhatian kita kepada masyarkat yang diambil dari CSR kita," ucap Sutrisno

Sebelumnya, Sabtu (16/5), PT Pegadaian (Persero) Area Pekanbaru Wilayah Riau serahkan 500 paket sembako kepada masyarakat dan nasabah yang terdampak Covid 19. "Sembako yang kita salurkan ke masyarakat itu terdiri dari beras, gula, minyak dan sarden. Sembako itu disalurkan mulai dari 8 cabang sampai 75 unit kita," ungkap Sutrisno.

Selain itu kata Sutrisno lagi, Pegadaian juga telah menyalurkan Baju APD kepada IDI 50 unit, penyemprotan di 15 tempat dan menyalurkan sembako di bank sampah.

"Oleh karena itu kita berharap agar seluruh masyarakat dengan sabar mengahadapi cobaan pandemi Covid 19 ini. Untuk itu mari kita bersama-sama berdoa agar wabah ini cepat menghilang," ujar Sutrisno.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved