Dengan Tetap Menjalankan Protokol Pencegahan Covid-19, Bank BNI Syariah Melayani Penukaran Uang

PT Bank BNI Syariah tetap memberikan pelayanan penukaran uang kertas baru dengan pecahan 50.000, 20.000, 10.000, 5.000 dan 2.000..

IST
Dengan tetap menjalankan protokol pencegahan Covid 19, Bank BNI Syariah melayani penukaran uang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PT Bank BNI Syariah tetap memberikan pelayanan penukaran uang kertas baru dengan pecahan 50.000, 20.000, 10.000, 5.000 dan 2.000.

Pelayanan penukaran uang baru sudah dimulai sejak 27 April 2020.

Pelayanan penukaran uang baru diberikan kepada masyarakat umum baik nasabah ataupun non nasabah BNI Syariah dengan maks.masing² nasabah mendapat 3 ban per pecahan uang untuk nasabah dan 2 ban per pecahan untuk non nasabah.

Pelayanan dilakukan setiap hari kerja mulai pukul 09.00 s/d 14.00.

BNI Syariah dalam memberikan pelayanan penukaran uang tetap mempedomani protocol pencegahan covid19 sesuai aturan pemerintah.

Namun demikian kami berharap dalam kondisi saat ini masyarakat dapat mulai merubah kebiasaan transaksi keuangannya dari tunai menjadi digital dengan melakukan aktivasi Mobile Banking BNI Syariah

Selain itu, dalam rangka Milad BNI Syariah ke-10 dengan tema "1 Dekade berhasanah", BNI Syariah telah melaksanakan beberapa kegiatan a.l. berbagi takjil hasanah dengan panti asuhan (tahun ini ke Panti Asuhan Al Akbar, Panti Asuhan Azzahra dan pemukiman kampung nelayan).

Selain berbagi takjil hasanah ada kegiatan Kisah Cinta Hasanah dimana pd kesempatan ini BNI Syariah memberikan bantuan berupa pakaian sekolah dan perlengkapan sekolah di panti asuhan Arrahim.

Dalam rangka Milad BNI Syariah ke-10 dengan tema
Dalam rangka Milad BNI Syariah ke-10 dengan tema "1 Dekade berhasanah", BNI Syariah telah melaksanakan beberapa kegiatan a.l. berbagi takjil hasanah dengan panti asuhan (tahun ini ke Panti Asuhan Al Akbar, Panti Asuhan Azzahra dan pemukiman kampung nelayan). (ist)

Perawat di Riau Audiensi dengan Dinas Kesehatan Pekanbaru Terkait Pencegahan Wabah Covid-19

MPP Pekanbaru Tetap Buka Pelayanan Perizinan Saat Libur Idul Fitri 2020

BNI syariah

BNI Syariah bermula sebagai Unit Bisnis Strategis bagian dari BNI yang mulai beroperasi sejak 29 April 2000. Pada 19 Juni 2010 status BNI Syariah meningkat menjadi Bank Umum Syariah (BUS). Komposisi kepemilikan saham BNI Syariah adalah 99,95% dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan sisanya dimiliki oleh PT BNI Life.

BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi infrastruktur BNI Induk diantaranya layanan lebih dari 16.000 ATM BNI, ditambah ribuan jaringan ATM Bersama, ATM Link Himbara serta ATM berlogo Maestro dan Cirrus diseluruh dunia, Layanan 24 jam BNI Call (1500046), BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, dan BNI Internet Banking..

Saat ini BNI Syariah telah didukung oleh jaringan yang cukup luas diseluruh Indonesia yaitu lebih dari 375 outlet syariah yang tersebar diseluruh Indonesia, serta didukung oleh lebih dari 1.746 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah. (*)

Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved