Dumai

Gubernur Riau Bersama Kapolda dan Danrem Lakukan Kunker Ke Kota Dumai, Ini Kegiatannya

Rombongan Gubernur melakukan kunjungan mulai dari Polres Dumai, Lanal Dumai, dan meninjau Rapid test di Pasar Bunda Sri Mersin

Tribunpekanbaru.com/DonnyKusuma
Gubernur Riau Syamsuar memberikan kata sambutan di Mapolres Kota Dumai, Rabu (20/5) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Gubernur Riau, Syamsuar, didampingi Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dan Danrem 031 Wirabima Kolonel Inf M Syech Ismed, melakukan kunjungan kerja ke kota Dumai, pada Rabu (20/5/2020).

Rombongan Gubri tersebut, disambut langsung oleh, Walikota Dumai, Zulkifli As, Kaplres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira, Dandim 0320/Dumai, ‎Letkol Inf Irdhan, Danlanal Dumai, Kolonel Laut Wahyu Dili Yudha Hadianto, dan rombongan lainya.

Rombongan Gubri tersebut, melakukan kungker ke berbagai tempat, mulai dari Polres Dumai, Lanal Dumai, dan meninjau Rapid tes di Pasar Bunda Sri Mersing yang ada di kota Dumai.

‎Bahkan pada kesempatan tersebut, Gubri dan rombongan mengikuti kegiatan Gerakan Bhakti sosial polda Riau peduli covid-19, dalam rangka peduli masyarakat terdampak covid-19 di Kota Dumai.

Saat PSBB di Riau, Tol Pekanbaru-Dumai Dibuka Jelang Lebaran Idul Fitri

VIDEO: Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Mulai Dioperasikan Sejak H-7 Lebaran Hingga 1 Juni 2020

Pada kesempatan tersebut, Syamsuar juga berkesempatan untuk melepas para relawan yang akan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19, melalui kegiatan Gerakan Bhakti sosial polda Riau peduli covid-19, dalam rangka peduli masyarakat terdampak covid-19 di Kota Dumai.

Bukan hanya itu saja, Gubri dan rombongan juga membagikan buku pedoman PSBB kepada tim Gugus Tugas percepatan penanggulangan Covid-19, Kota Dumai, sekaligus melepas rombongan penyemprotan disinfektan di tempat keramaian.

Syamsuar dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Dumai, dan para Forkopimdanya, karena bisa bertatap muka dengan warga Dumai, ditengah pandemi Covid-19 Kota Dumai.

Ia mengaku, saat ini Indonesia sedang dihadapkan pada Pandemi Covid-19, tak terkecuali Provinsi Riau, dan khususnya di Kota Dumai, tentunya ini menjadi perhatian semua kalangan tidak hanya pemerintah dan Forkopimda.

Syamsuar menerangkan, hingga saat ini Provinsi Riau masih ada peningkatan kasus positif Covid-19, dengan klaster Magetan merupakan kasus positif Covid-19 terbanyak.

"‎Kembalinya anak santri kita dari magetan, merupakan ‎yang terbanyak positif covid-19, dan hingga saat ini ada 106 yang positif Covid-19, dan yang terbanyak ke dua adalah Kota Dumai," imbuhnya.

Video: Tak Terima Berlakukan PSBB karena Dinilai Terlambat, Warga Dumai Gelar Aksi Turun ke Jalan

Kembali Bertambah Dua Orang Pasien Positif Covid-19 Di Dumai, 1 Orang dari Klaster Magetan

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved