Idul Fitri

KUMPULAN Ucapan Selamat Idul Fitri: Ada Berbentuk Pantun Selama Lebaran

kumpulan ucapan selamat Hari raya Idul Fitri yang bisa dikirimkan atau dijadikan status di media sosial:

Intisari Kolase
Cara membuat ucapan idul fitri lebih menarik di WhatsApp 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari raya Idul Fitri yang bisa dikirimkan atau dijadikan status di media sosial:

1. “Idul Fitri telah tiba di tahun 2020. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

2. Terkadang mata salah dalam melihat. Hati salah kompilasi menggugat. Mulut salah ucap hingga menyayat. Di Bulan yang Suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya. Minal Aidil Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin.

3. Penggambaran tangan tak bisa saling membantu. Dan mata tak bisa saling menatap. Maka melalui pesan singkat ini saya mengucap: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Lebaran!

4. Bulan Syawal yang indah dan suci akan segera tiba. Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya. Minta maaf dan doa. Agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Tetap Aman dan Sehat. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.

5. Lapar, haus, dan nafsu telah berhasil selama pembayaran. Hari ini telah datang hari ini. Barang siapa yang mampu menahan diri, maka dialah yang akan kembali suci. Dan dengan datangnya hari ini, keluarga saya ingin memohon maaf lahir dan mandi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

6. Hari Kemenangan telah tiba bagi siapa saja yang ikut berperang. Ada banyak ujian yang kita hadapi selama kunjungan ini. Dari mulai isu perang dunia hingga ke wabah virus corona. Alhamdulillah kita masih diberi usia untuk sampai ke ini. Untuk semuanya, sebelum semuanya terlambat, saya ingin memohon maaf yang sedalam-semua atas khilaf dan salah yang pernah saya perbuat. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

7. Dalam banyak hal, kompilasi berhasil tentu bisa salah dan menyakitkan hati. Untuk itu, pada momen yang fitri dan suci ini, aku meminta maaf dan ampun yang sedalam-pasang untuk semua kesalahan yang pernah aku perbuat baik sengaja maupun tidak. Marilah kita menyempurnakan dirimu dengan meminta maaf dan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat lebaran!

8. Ada banyak yang harus kita lalui selama kunjungan. Ada banyak canda yang berubah menjadi marah. Ada banyak kata-kata yang berubah menjadi senjata. Ada banyak sakit hati di antara banyak janji. Untuk meminta, di saat yang suci ini, saya dan keluarga meminta bantuan minal wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga dengan memohon maaf dan memaafkan kita menjadi pribadi yang lebih baik diterima. Selamat hari raya idul fitri 1441 H!

9. Ramadhan akan segera pergi, tapi dirimu tak bisa suci. Jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan dan dipahami. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved